Bagaimana Menyiapkan Rainbow cake kukus yang Sempurna

Ola Guzman   08/10/2020 03:13

Rainbow cake kukus
Rainbow cake kukus

Lagi mencari ide resep rainbow cake kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal rainbow cake kukus yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Halooo Selamat Datang di Channel Youtube Cooking Fun With Mamamia Kitchen. Disini saya akan berbagi aneka resep masakan maupun kue. Jika tidak mempunyai mixer bisa menggunakan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake kukus, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan rainbow cake kukus yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan rainbow cake kukus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Rainbow cake kukus menggunakan 9 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Rainbow cake kukus:
  1. Siapkan 4 butir telur
  2. Siapkan 150 gram tepung terigu protein rendah
  3. Ambil 150 gram gula pasir
  4. Sediakan 150 ml minyak goreng
  5. Gunakan 1 sachet susu bubuk
  6. Siapkan 1 sachet susu kental manis
  7. Gunakan 1 sdt vanili bubuk
  8. Sediakan Pewarna makanan(ungu,biru,hijau,kuning dan merah)
  9. Sediakan 1 sdt SP/Ovalet

Berikut cara membuat rainbow cake kukus lembut. Kali pertama yang perlu dilakukan adalah mengocok gula, telur, dan cake emulsifer dengan kecepatan tinggi hingga mengembang. Rainbow Cake Kukus Lembut dan Enak Resep Rainbow Cake Kukus ala Ny.

Langkah-langkah menyiapkan Rainbow cake kukus:
  1. Siapkan bahan.
  2. Campurkan terigu dengan susu bubuk serta campurkan minyak goreng dengan susu kental manis.
  3. Mixer dengan kecepatan tinggi telur,gula dan Ovalet sampai putih berjejak
  4. Tambah campuran terigu dan campuran minyak tadi secara selingan dan bertahap. Mixer dengan kecepatan rendah saja.
  5. Siapkan loyang. Oles dengan mentega. Saya pakai loyang ukuran 18
  6. Bagi adonan menjadi 5 warna
  7. Kukus adonan. Satu layer di kukus selama 6 menit. Kalau semua layer sudah di masukan ke loyang, kukus selama 20 menit.
  8. Sajikan bersama keluarga. Buat pendamping minum teh atau kopi

Liem yang Lembut dan Enak (Tumpuk Langsung), Anti Gagal. See more ideas about brownies kukus, resep cake, steamed cake. Brownies kukus ini penampakannya sekilas mirip brownies milo. Ya, resep nya saya pake brownies milo perbedaannya. Find rainbow cake stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Rainbow cake kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved