Resep Rainbow cake kukus, Enak Banget

Lilly Walker   14/10/2020 00:21

Rainbow cake kukus
Rainbow cake kukus

Sedang mencari ide resep rainbow cake kukus yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal rainbow cake kukus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rainbow cake kukus, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan rainbow cake kukus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Halooo Selamat Datang di Channel Youtube Cooking Fun With Mamamia Kitchen. Disini saya akan berbagi aneka resep masakan maupun kue. Jika tidak mempunyai mixer bisa menggunakan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan rainbow cake kukus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Rainbow cake kukus memakai 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Rainbow cake kukus:
  1. Siapkan Bahan A:
  2. Ambil 3 butir telur
  3. Siapkan 1/2 sdt sp
  4. Sediakan 105 gram gula
  5. Ambil Bahan B:
  6. Sediakan 90 gram tepung terigu
  7. Gunakan 15 gram tepung maezena
  8. Gunakan 4 tetes vanili cair
  9. Siapkan Seeunung sendok teh baking double acting
  10. Ambil Bahan C:
  11. Ambil 30 ml susu cair /santan
  12. Ambil 75 ml minyak sayur

Berikut cara membuat rainbow cake kukus lembut. Kali pertama yang perlu dilakukan adalah mengocok gula, telur, dan cake emulsifer dengan kecepatan tinggi hingga mengembang. Rainbow Cake Kukus Lembut dan Enak Resep Rainbow Cake Kukus ala Ny.

Cara menyiapkan Rainbow cake kukus:
  1. Mixer bahan A hingga kental berjejak
  2. Lalu tambahkan bahan B mixer dengan kecepatan rendah hingga rata
  3. Tambahkan bahan C aduk dg teknik balik hingga rata
  4. Bagi adonan menjadi 6 lalu beri pewarna sesuai selera. Kukus dgn kukusan yg sebelumnya telah dipanaskan, diurut dari warna ungu, biru, hijau, kuning, orange, merah. Kukus kurang lebih 5-7menit tiao layer, layer terakhir kukus 15-20menit. Menghunakan loyang 20x10x7

Liem yang Lembut dan Enak (Tumpuk Langsung), Anti Gagal. See more ideas about brownies kukus, resep cake, steamed cake. Brownies kukus ini penampakannya sekilas mirip brownies milo. Ya, resep nya saya pake brownies milo perbedaannya. Find rainbow cake stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan rainbow cake kukus yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved