Cara Gampang Menyiapkan Pisang goreng oat milk yang Lezat

Lewis Ballard   06/08/2020 07:28

Pisang goreng oat milk
Pisang goreng oat milk

Sedang mencari ide resep pisang goreng oat milk yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang goreng oat milk yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

oatmeal susu pisang. fried banana oat pisang oat goreng. Aneka Resep Terbaru. japanese milk bread. korean garlic cheese bread. Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng oat milk, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pisang goreng oat milk enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pisang goreng oat milk yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang goreng oat milk menggunakan 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pisang goreng oat milk:
  1. Ambil Pisang, aku pake pisang kepok
  2. Sediakan Tepung terigu
  3. Ambil 1 butir Telur
  4. Ambil Sejimpit garam
  5. Sediakan secukupnya Air matang
  6. Gunakan Sejimpit baking powder
  7. Siapkan secukupnya Vanili
  8. Siapkan Sebungkus energen oatmilk
  9. Siapkan Secukupnya gula pasir
  10. Ambil Minyak goreng

It's naturally free of lactose, nuts, soy, and gluten if made from certified gluten-free oats. Not to mention, it's delicious and may benefit bone and heart health. Dengan mengonsumsi oat milk ini dapat membuat tubuh tetap sehat dan bisa mengontrol berat badan, lho! Energen Oat Milk dikemas secara praktis dalam bentuk sachet.

Langkah-langkah menyiapkan Pisang goreng oat milk:
  1. Kupas pisang, potong-potong bulat kecil
  2. Campurkan semua bahan menjadi satu adonan sampai kental tidak terlalu encer
  3. Goreng adonan pisang dalam minyak panas sampai matang, pisang akan cepat coklat karna ada gula pasir ya moms jadi jangan takut gosong
  4. Selamat menikmati

Tak hanya itu, sereal oatmeal ini juga tersedia dalam beberapa varian rasa, seperti susu, susu coklat dan susu pisang. Oats are a good source of fiber; when they're processed into milk they can lose a little bit, but they still retain around two grams, says dietician and founder of Nutritious Life Keri Glassman. It also has around three to four grams of protein and minerals like calcium and iron. Cara membuat: - goreng pisang sebentar - Larutkan gula merah dan gula pasir dengan sedikit air sampai jadi karamel - Masukkan pisang aduk-aduk hingga rata - Siap sajikan. Cake Nagasari Kolak Pisang Goreng/Bakar Tepung Keripik Sari Buah Sirup Puree.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat pisang goreng oat milk yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved