Resep Sugor (susu goreng) Anti Gagal

Darrell Lewis   21/09/2020 07:34

Sugor (susu goreng)
Sugor (susu goreng)

Lagi mencari inspirasi resep sugor (susu goreng) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sugor (susu goreng) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sugor (susu goreng), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sugor (susu goreng) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Halo semuanya, hari ini aku membuat "SUGOR" alias "Susu Goreng". Caranya mudah banget dan memakai bahan-bahan yang gampang dicari. Contact Sugar - susu_segar on Messenger.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sugor (susu goreng) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sugor (susu goreng) menggunakan 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sugor (susu goreng):
  1. Gunakan 700 ml Susu UHT Full cream
  2. Ambil 5 sdm Tepung Maizena
  3. Sediakan 3 sdm Gula pasir
  4. Sediakan 1/2 sdt Himalaya salt
  5. Gunakan Bahan celupan :
  6. Gunakan Tepung terigu
  7. Sediakan Air matang
  8. Ambil Bahan balur :
  9. Ambil Tepung panir

Sugar is the generic name for sweet-tasting, soluble carbohydrates, many of which are used in food. Table sugar, granulated sugar, or regular sugar, refers to sucrose.. Susu kental manis Indomilk adalah produk susu berbentuk cairan kental yang diperolej dari susu dapi segar dan diproses dengan menggunakan sistem pengolahan yang modern dan ditambahkan sugar. Смотрите видео Susu Gede в высоком качестве. Goyang bokong & susu gede hot tante semok montok bahenol bohay bodi paha mulus janda seksi bigo live.

Cara membuat Sugor (susu goreng):
  1. Campur semua bahan susu dalam sauce pan
  2. Aduk terus hingga mendidih dan mengental
  3. Cetak dalam wadah, dinginkan hingga set. Campur bahan celupan hingga mengental
  4. Potong susunya sesuai selera, celup ke bahan celupan lalu gulingkan ke tepung roti
  5. Goreng hingga matang
  6. Angkat dan sajikan

Ternyata banyak cara untuk mengolah tahu susu Lembang yang terkenal. MAHI sudah siapkan tiga resep untuk kamu. Play Sugar, Sugar at Math Playground! Draw paths to guide the falling grains of sugar. Problem Solving - try, improve, try again Creative.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat sugor (susu goreng) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved