Resep Susu goreng yang Enak

Christina Wilson   13/08/2020 22:20

Susu goreng
Susu goreng

Lagi mencari ide resep susu goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal susu goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Halo semuanya, hari ini aku membuat "SUGOR" alias "Susu Goreng". Caranya mudah banget dan memakai bahan-bahan yang gampang dicari. Tekstur Susu Goreng ini sangat unik dimana bagian luar yang renyah, tetapi ketika digigit akan Kali ini saya menggunakan resep dan cara membuat Susu Goreng (SUGOR) dari Pufflova di Youtube.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari susu goreng, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan susu goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan susu goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Susu goreng memakai 11 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Susu goreng:
  1. Ambil Bahan fla
  2. Ambil 2 bungkus susu dancow putih
  3. Gunakan 5 sdm maizena
  4. Ambil 1 sdm susu
  5. Ambil 300 ml air
  6. Siapkan Bahan baluran
  7. Siapkan 5 sdm terigu
  8. Siapkan 1 sdm gula
  9. Ambil 50 ml air
  10. Sediakan secukupnya Minyak
  11. Siapkan secukupnya Tepung roti

Susu goreng, kudapan lezat asal Prancis ini enak banget dibuat untuk camilan tengah malam. Susu goreng jadi pilihan camilan tengah malam kali ini (Foto : Istmewa). Resep susu goreng ini akan membuatmu bisa merasakan makanan unik yang nggak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Resep Susu Goreng, Camilan Unik Yang Wajib Kamu Coba.

Langkah-langkah membuat Susu goreng:
  1. Campur seluruh bahan kering fla. Lalu tambahkan air perlahan Dan pastikan tidak ada yang menggumpal.
  2. Panaskan bahan fla hingga sangat kental
  3. Masukkan fla yang sudah mengental ke dalam mangkok yang sudah di olesi minyak. Lalu masukkan ke freezer selama 1.5 jam. Lebih lama lebih baik
  4. Jika fla sudah siap. Siapkan bahan baluran. Campur seluruh bahan kering Dan masukkan air perlahan. Adonan baluran jangan terlalu cair agar bisa menyelimuti seluruh fla
  5. Keluarkan fla. Lalu potong potong. Pisau yang di pake baluri dengan minyak biar tidak lengket.
  6. Baluri fla dengan adonan baluran. Pastikan terselimuti semua agar tidak meledak
  7. Lalu baluri lagi dengan tepung roti dan goreng
  8. Sajikan. Selamat menikmati

Resep Susu Goreng (SUGOR) Lumer Viral Kekinian Renyah Crispy di Luar dan Lembut serta Empuk di Dalam Sederhana Spesial Asli Enak. Kudapan cemilan susu goreng ini sangat populer di Taiwan. Ini recook resep dr temen isye yuniawati.hasilnya enak bgt.dan hasil goreng pisangnya cantik bgt. tp yg saya share ini setengah resepnya ya. Susu Goreng Camilan Kekinian Yang Bikin Nagih, Ini Dia Resepnya. Sesuaikan Kemasan Susu dengan Kebutuhan Anda.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat susu goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved