Resep Pisang Goreng Susu yang Bikin Ngiler

Sophie Drake   24/06/2020 18:52

Pisang Goreng Susu
Pisang Goreng Susu

Anda sedang mencari inspirasi resep pisang goreng susu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang goreng susu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Pisang goreng Coklat Keju susu enak lainnya. Ini recook resep dr temen isye yuniawati.hasilnya enak bgt.dan hasil goreng pisangnya cantik bgt. Fried wonton or dumplings stuffed with shrimps, minced pork and fresh herbs are delicious and fun to make!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pisang goreng susu, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pisang goreng susu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pisang goreng susu yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pisang Goreng Susu memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pisang Goreng Susu:
  1. Ambil 10 buah pisang uli (saya belah 2)
  2. Gunakan Bahan adonan:
  3. Gunakan 80 gr tepung beras
  4. Gunakan 20 gr tepung terigu
  5. Gunakan 27 gr susu bubuk/1 sachet dancow
  6. Ambil 1 sdt gula pasir
  7. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  8. Siapkan 150 ml susu cair atau air (pake air juga enak)
  9. Ambil Sejumput garam

Resep Pisang Goreng Susun - buah pisang memang dapat dibuat berbagai macam kreasi kue. Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Makanan ini dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan kemudian di lumuri bersama adonan kental terbuat dari campuran tepung. Pisang susu merupakan salah satu jenis pisang yang memiliki ukuran cukup kecil mirip dengan pisang mas.

Cara membuat Pisang Goreng Susu:
  1. Belah pisang menjadi 2 bagian, gak dibelah juga gpp.
  2. Campur bahan adonan, tuang susu cair/air. Aduk sampe rata.
  3. Celupkan pisang ke dalam adonan.
  4. Goreng di minyak panas sampe kecoklatan.

Seperti jenis pisang lainnya pisang susu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Pisang Goreng are fried bananas fritters in a sweet batter, in the Netherlands also known as 'smeerproppen'. Catatan kisah keseharian keluarga baru yang penuh canda sarat pembelajaran. Nama fried milk alias susu goreng sepertinya masih asing si Indonesia, tapi makanan ini jadi salah satu yang populer di Taiwan, terutama di pasar malam atau street food di sana. Suka menyantap camilan berupa pisang goreng?

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pisang Goreng Susu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved