Resep 160. Kue Ulat yang Bikin Ngiler

Dylan Gregory   07/07/2020 22:49

160. Kue Ulat
160. Kue Ulat

Lagi mencari inspirasi resep 160. kue ulat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 160. kue ulat yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 160. kue ulat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 160. kue ulat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Do you keep track of your points? It is easy on the app. Do you have any Ulta saving tips I didn't mention?

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 160. kue ulat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 160. Kue Ulat menggunakan 6 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 160. Kue Ulat:
  1. Sediakan 250 gram tepung maizena
  2. Ambil 9 sdm skm (merk bebas)
  3. Gunakan 150 gram margarin (saya pakai palmia royal)
  4. Gunakan secukupnya Chocochip
  5. Sediakan Pewarna makanan hijau (bebas merk apa saja)
  6. Siapkan Sisir baru

S. beauty retailer and the premier beauty destination for cosmetics, fragrance, skin care. NITA snack.prod kue kering kue ulta macam macam bolu dsb. Flek hitam dan jerawat di wajah. Find out all the key statistics for Ulta Beauty, Inc. (ULTA), including valuation measures, fiscal year financial statistics, trading record, share statistics and more.

Cara membuat 160. Kue Ulat:
  1. Tuang margarin kedalam wadah, saya suka pakai palmia / blue bland cake and cookies karena ada campuran butternya, bikin enak bikin roti dan lain2 😁. Kemudian tambahkan susu kental manis boleh merk apa saja.
  2. Aduk-aduk sampai larut ya, lebih enak ngaduk dari awal pakai wisk (tidak ada yang bergerindil). Kalau sudah rata tambahkan pewarna makanan 4 tetes saja. Aduk-aduk lagi sampai tercampur rata.
  3. Masukkan tepung, aduk-aduk dulu sampai rata. Jika warna tepung sudah rata, boleh kita ulen tangan tapi jangan keras-keras nguleninya. Aduk-aduk sampai adonan bisa dibentuk seperti gambar no.3
  4. Olesi loyang dengan margarin tipis-tipis, siapkan sisir baru.
  5. Ambil adonan kira2 seukuran 1.5 kelereng atau bebas mau dipakai ukuran berapa saja. Kemudian pipihkan bagian bawahnya seperti gambar no 2, terus taruh di atas sisir.
  6. Tekan menggelinding sampai selesai, nanti akan membentuk gambar nomer 2. Kemudian beri mata kanan kiri dan choco chips.
  7. Habiskan semua adonan dan jangan lupa kalau sudah dapat setengahnya nyalakan oven di suhu 130' set selama 15 menit. Nah jika semua sudah selesai oven selama kurleb 30 menit.
  8. Tanda matang dia akan keras tidak mudah hancur dan bagian bawah agak sedikit menguning. Dinginkan kemudian simpan di wadah kedap udara ya….😋

Membuat kue sendiri sebenarnya tidak begitu sulit. Tiap lebaran selalu bikin kue ulat ini. karna selalu bikin histeris tamu yg sedang berkunjung kerumah. jadi pasti rame kalau. Dinamakan kue ulat bulu karena bentuk dan warnanya hijau seperti ulat bulu yang berjalan di dedaunan maka rasanya geli-geli juga melihatnya. Pasti anak-anak suka karena bentuknya yang unik.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 160. Kue Ulat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved