Resep Ayam goreng praktis, Menggugah Selera

Micheal Hunter   06/11/2020 19:24

Ayam goreng praktis
Ayam goreng praktis

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng praktis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng praktis yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Nasi goreng menjadi salah satu menu masakan andalan berasal dari Indonesia. Berikut ini resep cara bikin ayam goreng manis pedas sederhana dan praktis praktis dan gampang dibuat + bahan resep mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Ayam goreng lamongan memang menjadi menu andalan semua orang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng praktis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan ayam goreng praktis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam goreng praktis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam goreng praktis menggunakan 5 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam goreng praktis:
  1. Gunakan 4 sayap ayam
  2. Ambil 1 sct Kobe super krispy kentucky @75 gr
  3. Ambil 4 sdm air
  4. Ambil Secukupnya minyak goreng
  5. Gunakan Secukupnya air untuk merebus

Resep Ayam Goreng Mentega ala resephariini.com ini wajib untuk dicoba. Selain rasanya yang lezat ciamik, cara membuatnya pun sangat mudah dan praktis. bahkan bagi pemula yang tidak biasa di. Selain praktis, ayam goreng inipun rasanya enak dan dalam beberapa menit bisa dinikmati hangat. Lihat juga resep Ayam goreng bakar enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Ayam goreng praktis:
  1. Cuci bersih ayam kemudian rebus… setelah matang buang airnya dan tiriskan
  2. Buat adonan basah…yaitu 1 sdm tepung serbaguna dan 4 sdm air aduk rata
  3. Masukkan ayam dan lapisi dg adonan basah sampai rata
  4. Lanjut gulingkan ayam ke tepung kering sampai terbalut rata (sisa tepung)
  5. Goreng sampai kecoklatan
  6. Siap di sajikan 😄 praktis kan.hehe…

Kreasi Resep Ayam Goreng - Siapa yang bisa menolak nikmatnya kulit ayam goreng bertekstur Tidak hanya digoreng krispi, ada berbagai kreasi resep ayam goreng nikmat dan praktis, yang. Selain praktis dan hemat, masakan ayam dengan bumbu sederhana akan lebih cepat untuk Cara Memasak Ayam Goreng Bumbu Sedarhana. Bersihkan daging ayam dari jeroan, kotoran serta. Masukkan ayam goreng tadi kewajan, disertai bumbu cabai, garam, merica dan air secukupnya. Jangan lupa untuk diaduk sampai rata.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam goreng praktis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved