Resep Kwetiau Kering Bakso Ala Mie Bakso Bening Anti Gagal

Oscar Daniels   10/08/2020 10:25

Kwetiau Kering Bakso Ala Mie Bakso Bening
Kwetiau Kering Bakso Ala Mie Bakso Bening

Anda sedang mencari ide resep kwetiau kering bakso ala mie bakso bening yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kwetiau kering bakso ala mie bakso bening yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Bikin nih krna kepengen banget abis liat youtube'a sari dari @separuh aku lemak jadi dia ngereview mie bakso bening yg terkenal di daerah Bogor , tapi didalam vidio'a dia mesen kwetiau kering + bakso auto ngeces pas lagi dituang sambel. Resep Mie Kering / Mie Titi Khas Makassar Ala Dapur Nyonya. Resep Cara Membuat Kwetiau Goreng Bakso.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kwetiau kering bakso ala mie bakso bening, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kwetiau kering bakso ala mie bakso bening yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kwetiau kering bakso ala mie bakso bening yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kwetiau Kering Bakso Ala Mie Bakso Bening memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kwetiau Kering Bakso Ala Mie Bakso Bening:
  1. Gunakan 1 bungkus kwetiau basah (disini merk djakarta)
  2. Siapkan 20 buah bakso sapi
  3. Sediakan 10-15 lembar kulit pangsit
  4. Sediakan 2 batang seledri
  5. Ambil bawang goreng
  6. Siapkan sambel rawit
  7. Sediakan Bumbu-Bumbu :
  8. Ambil Kecap manis
  9. Gunakan Minyak bawang putih
  10. Ambil Lada bubuk
  11. Siapkan Garam
  12. Gunakan Penyedap rasa

This flavorful and spicy fried noodle dish is common in Indonesia. Warung Bakso dan Mie ayam Numani. Places Cengkareng RestaurantAsian restaurantChinese restaurant Kwetiau Aling & Bakmi Congsim Taman Palem. Resep Bakso Sehat Kenyal Ala Iwed Yang Pernah Menjadi Viral di Sosmed.

Cara membuat Kwetiau Kering Bakso Ala Mie Bakso Bening:
  1. Didihkan air secukupnya buka bungkus kwetiau kemudian siram dengan air panas tiriskan goreng kulit pangsit iris daun seledri buat sambal rawit rebus cabe angkat haluskan tumis dengan sedikit minyak aduk2 tuang air secukupnya beri sedikit garam matang sisihkan
  2. Penyajian nih untuk seporsi, dalam mangkok tuang 1 sdm minyak bawang putih 1 sdm kecap manis 1/4 sdt lada bubuk sejumput garam penyedap rasa didihkan air rebus bakso ±2-3 menit lalu masukkan sedikit kwetiau aduk2 sebentar angkat tuang dalam mangkok aduk rata
  3. Beri taburan daun seledri bawang goreng siram sambal dan sajikan dengan kulit pangsit goreng, jika emang pengen berkuah didihkan sedikit air beri garam lada sejumput seledri dan kuah pun siap~

Ya jalan saja bikin mie kuah ala mie kocok. Uwh simpel bikinnya ternyata rasanya enak sedap😋. Cara Membuat Mie Kwetiau yang Enak Resep sederhana ini selalu jadi andalan saat tak ada waktu buat memasak. Kwetiau bisa diganti dengan mi atau bihun. Kwetiau kuah yang satu ini memang cocok disantap malam hari saat udara dingin mulai terasa.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kwetiau Kering Bakso Ala Mie Bakso Bening yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved