Resep Ayam Goreng Telur Praktis, Sempurna

Benjamin Cohen   08/11/2020 21:39

Ayam Goreng Telur Praktis
Ayam Goreng Telur Praktis

Sedang mencari inspirasi resep ayam goreng telur praktis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng telur praktis yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Berikut ini resep cara bikin ayam goreng manis pedas sederhana dan praktis praktis dan gampang dibuat + bahan resep mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah untuk keluarga. Kemudian ayamnya di geprek hingga ancur. Nah, praktis kan cara memasak ayam geprek?

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng telur praktis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam goreng telur praktis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam goreng telur praktis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Goreng Telur Praktis memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam Goreng Telur Praktis:
  1. Siapkan 3 potong ayam ungkep (lihat resep)
  2. Ambil 1 butir telur
  3. Sediakan Secubit garam
  4. Ambil Secukupnya minyak goreng

Goreng telur seperti biasa, lalu letakkan di atas nasi putih hangat. Siram di atas telur, dan nasi telur siap disajikan. Ayam goreng lengkuas paling cocok dinikmati dengan nasi hangat untuk makan malam. Hidangan wajib menu bento ini nyatanya bisa Bunda coba terapkan di dapur sendiri.

Cara menyiapkan Ayam Goreng Telur Praktis:
  1. Kocok lepas telur dengan garam. Celupkan ayam dalam kocokan telur
  2. Goreng dalam minyak panas sampai kuning keemasan. Angkat tiriskan
  3. Sajikan dengan nasi hangat udah enak😊

Rasa lebih nikmat dan praktis dibuat! Goreng dalam minyak panas sampai berwarna kuning kecoklatan. Siapkan tepung serbaguna dalam mangkuk, siapkan telur yang telah dikocok. Masukkan ayam dalam telur, lalu taburi dengan tepung. Siapkan minyak panas, goreng ayam hingga kecokelatan dan matang, kemudian angkat dan tiriskan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam goreng telur praktis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved