Resep Bolu tape kukus coklat topimg coklat. Masih pemula, Enak Banget

Duane Hubbard   29/06/2020 09:44

Bolu tape kukus coklat topimg coklat. Masih pemula
Bolu tape kukus coklat topimg coklat. Masih pemula

Sedang mencari ide resep bolu tape kukus coklat topimg coklat. masih pemula yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu tape kukus coklat topimg coklat. masih pemula yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Cobain Bolu Kukus Coklat ini yukkk. Hasilnya Lembutt dan Kerasa Coklatnya looo 😍 Like, Komen, dan Subscribe yaa. RESEP BOLU KUKUS MILO SATU TELUR TANPA MIXER ,TANPA SP SUPER LEMBUT

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu tape kukus coklat topimg coklat. masih pemula, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu tape kukus coklat topimg coklat. masih pemula yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu tape kukus coklat topimg coklat. masih pemula sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu tape kukus coklat topimg coklat. Masih pemula menggunakan 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu tape kukus coklat topimg coklat. Masih pemula:
  1. Siapkan 9 sdm terigu
  2. Ambil 2 butir telur
  3. Sediakan 1/2 sdt soda kue
  4. Sediakan 1/2 sdt tbm
  5. Sediakan 6 sdm Gula putih
  6. Siapkan 6 sdm minyak mkn
  7. Siapkan 1 bungkus tape
  8. Siapkan secukupny coklat

Kapanlagi Plus - Hai KLovers, siapa di antara kalian yang masih jadi anak kost? Karena minimnya peralatan masak di kost, kali ini kita akan membahas cara membuat bolu coklat kukus dengan alat minimalis. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu tape kukus coklat topimg coklat. Masih pemula:
  1. Kocok gula, telur, sampai putih berjejak,masuk kn tbm sma soda kue. Kocok sampai rata..
  2. Masuk kn terigu,minyak mkan, dan tape.aduk sampak rata.loyang di kasih mentega agar tidak lengket, atas nya lalu ksi potongan coklat.
  3. Terlebih dahulu kukus an harus ud panas dlu yaa.
  4. Lalu jgn lupa di kukus selama 30mnt

Resep Bolu Kukus Coklat Resep Bolu Kukus Coklat Mekar cara bikin sendiri di rumah ala rumahan (Homemade) yang simple mudah dan praktis. Nah itu adalah salah satu resep kukus bolu coklat yang sangat enak, dan saya masih punya beberapa resep masakan kue. Cara membuat bolu tape kukus : * Pertama siapkan tape singkong lalu blender bersama dengan santan hingga menjadi lembut, lalu sisihkan * Campurkan telur, gula pasir, garam, dan emulsifier kedalam satu wadah lalu kocok hingga mengembang * Masukkan tepung terigu sambil diayak bergantian dengan. Bolu kukus yang satu ini memiliki tampilan yang sangat menarik lho! Yuk simak resep bolu kukus pelangi lembut dan lezat berikut ini.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu tape kukus coklat topimg coklat. masih pemula yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved