Resep 66.Blackforest Kukus Anti Gagal

Irene Warren   26/11/2020 05:23

66.Blackforest Kukus
66.Blackforest Kukus

Lagi mencari ide resep 66.blackforest kukus yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 66.blackforest kukus yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 66.blackforest kukus, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 66.blackforest kukus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Masih dalam edisi resep yang dikukus sesuai permintaan dari teman-teman, kali ini saya share resep yang selalu menjadi favorit yaitu "Black Forest". Recomended buat yg mau bikin cake ultah no oven. Kalau pakai cherry utk topping dan Black cherry utk bagian tengahnya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 66.blackforest kukus yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 66.Blackforest Kukus memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 66.Blackforest Kukus:
  1. Ambil 250 gram tepung terigu
  2. Ambil 3 sdm coklat bubuk
  3. Gunakan 200 gram gula pasir
  4. Gunakan 4 butir telur suhu ruang
  5. Ambil 1 sdt sp/ovalet/tbm
  6. Gunakan 1/4 sdt vanili cair
  7. Sediakan 200 ml minyak goreng
  8. Siapkan 100 ml air

Untuk kue Black Forest sendiri merupakan kue yang sering digunakan untuk acara ulang tahun (ultah). So, tunggu apa lagi, bagi anda yang ingin sekali membuat kue ultah kukus coklat yang enak dan lezat segera disiapkan bahan-bahan yang digunakan. Cukup menambahkan telur, margarin dan butter. Masih dalam edisi resep yang dikukus sesuai permintaan dari teman-teman, kali ini saya share resep yang selalu menjadi favorit yaitu "Black Forest".

Langkah-langkah membuat 66.Blackforest Kukus:
  1. Siapkan kukusan ( tutupx dibungku serbet ya biar airx ga masuk ke adonan ketika proses mengukus,, ayak tepung dan coklat bubuk sisihkan
  2. Mix (dengan high speed)telur, gula putih, vanili cair dan sp sampe putih pucat dan mengembang
  3. Masukkan campuran tepung dan coklat bubuk yang sudah diayak, aduk pake spatula
  4. Kemudian masukkan minyak goreng dan air,, aduk hingga benar2 tercampur rata (usahakan minyak tercampur sempurna), tuang kedalam cetakan (me:alas pake kertas baking yang sebelumx diolesi margarin) resep asli oles cetakan dengan margarin dan ditaburi tepung sedikit, kukus hingga matang (me:krg lebih 25 menit)
  5. Tes tusuk jika uda ga lengket berarti sudah matang… siap dihias sesuai selera (saya kelupaan ga pake selai)🤦‍♀️tapi tetep endeussss…

Black Forest Kukus merupakan salah satu kue basah yang pasti sudah anda kenal. Salah satunya anda bisa belajar dan mencoba membuatnya dengan panduan yang akan diberikan didalam Aplikasi Buku Resep Black Forest Kukus berikut ini. Black forest adalah salah satu sajian kue yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Nah, bagi anda yang ingin menyajikan hidangan ini dirumah, maka mari Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Kue Black Forest Kukus yang Lembut, Enak dan Istimewa. Resep black forest panggang selalu menjadi rebutan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 66.blackforest kukus yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved