Resep Bolu Keju BalokšŸ¤— Anti Gagal

Marcus Morgan   23/06/2020 03:54

Bolu Keju BalokšŸ¤—
Bolu Keju BalokšŸ¤—

Lagi mencari inspirasi resep bolu keju balokšŸ¤— yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu keju balokšŸ¤— yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Siapkan semua bahan, parut keju dan lelehkan blueband. Campur telur dan gula, mixer dengan kecepatan tinggi hingga warna nya memucat. Dikarenakan citarasanya berbeda dari yang biasa, dimana terbuat dari bolu kukus, namun terdapat isian di dalamnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu keju balokšŸ¤—, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu keju balokšŸ¤— enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu keju balokšŸ¤— sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu Keju BalokšŸ¤— menggunakan 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu Keju BalokšŸ¤—:
  1. Ambil 150 gr Margarine (Blueband)
  2. Ambil 200 gr Keju (prochise cheddar)boleh Keju spready
  3. Sediakan 125 gr gula pasir
  4. Siapkan 60 gr Tepung Terigu (bogasari,
  5. Ambil segitiga biru)
  6. Gunakan 3 butir telur
  7. Ambil 1/2 sdt baking powder
  8. Sediakan Keju secukupnya untuk taburan

Resep kue balok brownies lumer akhir-akhir memang menjadi banyak incaran pecinta kuliner dengan cita rasa manis. Banyak yang penasaran mengenai susunan bahan yang membangun rasa kue balok menjadi legit. Kue balok sesuai dengan namanya berbentuki balok. Kue balok ini mempunyai tekstur yang padat, rasanya manis, membuat siapapun suka untuk menikmati kue balok.

Langkah-langkah membuat Bolu Keju BalokšŸ¤—:
  1. Lelehkan margarine di Teflon tambahkan Keju sampai meleleh,,,sisihkan
  2. Mixer kecepatan tinggi telur & gula sampai bewarna pucat,,,masukkan lelehan margarine & Keju,masukkan Tepung Terigu,baking powder (ayak halus),,,tambahkan parutan keju
  3. Masukkan adonan ke dalam cetakan Balok,tutup 10 menit,,,pakai timer handphone ye mommy2šŸ˜,,,angkat,,,hidangkan dg.penuh cinta

Prosedur membuatnya yaitu dengan cara dibakar bagian atas dan bawah. Pada saat ini banyak sekali varian rasa kue balok, mulai dari coklat, keju, selai hingga rasa lainnya. Resep Kue Balok Khas Garut yang Empuk. Kue Balok merupakan salah satu jenis kue yang mungkin belum terlalu populer sepopuler kue lapis atau kue bolu. Namun, kue balok merupakan kue yang menjadi kesukaan orang-orang yang pernah mencicipinya atau yang sudah tahu kue balok.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu keju balokšŸ¤— yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved