Resep Resep Rainbow Cake Kukus Cantik Mudah Dibuat Anti Gagal

Vera Young   01/11/2020 21:55

Resep Rainbow Cake Kukus Cantik Mudah Dibuat
Resep Rainbow Cake Kukus Cantik Mudah Dibuat

Lagi mencari ide resep resep rainbow cake kukus cantik mudah dibuat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal resep rainbow cake kukus cantik mudah dibuat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep rainbow cake kukus cantik mudah dibuat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan resep rainbow cake kukus cantik mudah dibuat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Rainbow cake merupakan salah satu cake populer yang disukai segala usia. Rasanya tidak terlalu manis dan warnanya warna-warni, begitu menarik. Jika Anda tidak punya oven, kami sajikan resep rainbow cake kukus yang mudah dibuat oleh siapa saja.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan resep rainbow cake kukus cantik mudah dibuat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Resep Rainbow Cake Kukus Cantik Mudah Dibuat menggunakan 10 bahan dan 12 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Resep Rainbow Cake Kukus Cantik Mudah Dibuat:
  1. Siapkan 5 butir telur utuh
  2. Siapkan 250 gr gula pasir
  3. Siapkan 1,5 sdt cake emulsifier (SP)
  4. Sediakan 250 gr tepung terigu kunci/segitiga
  5. Ambil 1,5 sdt baking powder
  6. Gunakan 1/4 sdt vanili bubuk
  7. Gunakan 150 ml susu cair full cream
  8. Ambil 120 gr minyak goreng
  9. Sediakan Pewarna Makanan:merah, kuning, hijau, biru dan ungu
  10. Ambil Toping:butter cream/whipped cream dan keju parut

Resep Rainbow Cake Lembut Sederhana Spesial Asli Enak. Rainbow cake sudah menjadi suatu yang cukup buming, bisa nih kamu buat sendiri. Lanjut ke rainbow cake, cara membuat Rainbow Cake lembut tentu saja sangat mudah dan tidak sulit. hanya saja kita akan memerlukan sedikit banyak waktu untuk membuat setiap lapisan cake yang berwarna-warni. untuk warna tentu saja memakai perwarna makanan yang sehat dan halal. Resep Rainbow Cake Kukus Kue Ulang Tahun Special.

Cara membuat Resep Rainbow Cake Kukus Cantik Mudah Dibuat:
  1. Mixer telur, gula dan emulsifier hingga putih kaku
  2. Masukkan tepung dan baking powder mixer pelan sampai rata
  3. Tuang campuran susu dan minyak, aduk balik hingga rata
  4. Siapkan/panaskan kukusan, olesi loyang kotak 22 cm dengan margarin dan tabur tepung
  5. Bagi adonan menjadi 5 bagian
  6. Beri pewarna berbeda masing2
  7. Tuang adonan 1 kedalam loyang, kukus selama 10 menit
  8. Tuang adonan 2 dan seterusnya diatasnya tanpa mengangkat loyang
  9. Yang terakhir keseluruhan kukus lagi selama 20-25 menit. Pakai api sedang cenderung kecil
  10. Ketika sudah matang. Matikan api keluarkan loyang. Dinginkan.
  11. Setelah dingin keluarkan cake
  12. Beri toping butter cream/whipped cream dan keju parut

Dalam proses pembuatannya cukup mudah dan praktis, setiap orang pun dapat mengolah resep rainbow cake di rumahnya. Rainbow Cake saat ini banyak dijual di toko toko kue, dengan harga yang cukup mahal. Nah bagi Ibu ibu yang ingin mencoba membuatnya di rumah, berikut ini resepraktis berikan resepnya untuk Anda. Rainbow cake siap dihidangkan, akan terlihat cantik saat Anda memotongnya. resep rainbow cake kukus, cara membuat rainbow cake beserta gambarnya. Rainbow cake memiliki tampilan yang cantik seperti pelangi.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Resep Rainbow Cake Kukus Cantik Mudah Dibuat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved