Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue balok coklat kw Anti Gagal

Cora Harvey   20/08/2020 09:53

Kue balok coklat kw
Kue balok coklat kw

Sedang mencari ide resep kue balok coklat kw yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue balok coklat kw yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue balok coklat kw, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue balok coklat kw yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Kepingin kue balok yg ada dibandung.jauhhhh Coba bikin sendiri yg kw ajahhh.😉 Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian . Dikarenakan memiliki rasa yang lezat, resep kue balok lumer pun kian dicari oleh para ibu-ibu. Kue balok coklat ini bisa kamu sajikan bersama dengan secangkir teh tawar di sore hari.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue balok coklat kw sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kue balok coklat kw memakai 13 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kue balok coklat kw:
  1. Sediakan 300 grm tepung terigu segitiga biru
  2. Sediakan 1 sachet susu dancow putih
  3. Gunakan 1 sdm coklat bubuk van houten
  4. Ambil 2 sachet milo dicairkan jd segelas
  5. Sediakan 1 sdt sp
  6. Sediakan 1 sdt baking powder
  7. Ambil 2 btr telur
  8. Gunakan 1 sdt vanili cair
  9. Sediakan 200 gr dcc lelehkan dgn 5 sdm butter
  10. Sediakan 6 sdm gula pasir
  11. Siapkan secukupnya Garam
  12. Gunakan 5 sdm minyak sayur
  13. Ambil Margarin untuk olesan

Kue balok ini mempunyai tekstur yang padat, rasanya manis, membuat siapapun suka untuk menikmati kue balok. Prosedur membuatnya yaitu dengan cara dibakar bagian atas dan bawah. Pada saat ini banyak sekali varian rasa kue balok, mulai dari coklat, keju, selai hingga rasa lainnya. Kue Balok Regol Nusasari Foto By zomato.com.

Langkah-langkah membuat Kue balok coklat kw:
  1. Panaskan cetakan kue balok pake api kecil.. lelehkan dcc dan butter.. dinginkan
  2. Kocok telur + gula+ sp sampai mengembang tambahkan garam kocok sampai berjejak..sisihkan
  3. Ayak terigu +susu dancow + baking powder..
  4. Setelah coklat dan butter dingin masukan ke kocokan telur aduk rata kemudian masukan campuran terigu aduk pakai spatula aja yaa
  5. Lalu masukan minyak sayur aduk lagi… kemudian masukan larutan milo sedikit sedikit sampai cukup kekentalannya jgn kekentalan jgn cair juga sedang sedang saja..
  6. Tuang ke cetakan kue balok yg sudah dioles margarin.. isi sampai penuh ya biar nanti ada jambul gitu hehe…. tunggu kurleb 7 menit atau sampai atasnya kering tapi klo mau lumer sekitar 5 menit sajahh
  7. Jadi deh… kata kidos sih mirip sama yg aslii..yuhhhuuuyyy berhasil🤩🤩🤩🤩

Resep kue balok bandung - Hallo sobat pecinta kue tradisional, mungkin ada pernah menonton sinetron komedi 'Preman Pensiun' yang ditayangkan oleh salah satu televisi swasta disetiap sore hari. Pastinya kalian semua mengenal dong tokoh 'Kang Komar' preman kocak yang menjadi bawahan 'Kang Mus'. Kang komar dan beberapa anak buahnya yakni Iwan dan Joni kerap kali mangkal disekitar. Jika sudah matang angkat kue tersebut, anda bisa menambahkan toping diatasnya seperti keju atau meses coklat, supaya tampilan kue anda lebih menarik lagi, selain itu akan lebih banyak variasi rasa yang. Resep Dan Cara - Baru-baru ini kue balok mahkota menjadi kue yang populer.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue balok coklat kw yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved