Cara Gampang Menyiapkan Bolu marmer kukus 2 telur simple...😘 yang Enak Banget

Wayne Glover   20/07/2020 11:27

Bolu marmer kukus 2 telur simple…😘
Bolu marmer kukus 2 telur simple…😘

Sedang mencari inspirasi resep bolu marmer kukus 2 telur simple…😘 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu marmer kukus 2 telur simple…😘 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu marmer kukus 2 telur simple…😘, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu marmer kukus 2 telur simple…😘 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Bolu kukus susu marmer menul menul tanpa mixer & tips membuat motif marmer anti gagal. Terimakasih resepnya bolu marmer kukus ini kesukaan aku kebetulan langsung lanjut membuat cocok cemilan santai kumpul keluarga mantull banget kak sukses selalu kak. Bolu kukus yang satu ini menggugah selera karena warnanya yang menarik.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu marmer kukus 2 telur simple…😘 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu marmer kukus 2 telur simple…😘 memakai 8 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu marmer kukus 2 telur simple…😘:
  1. Sediakan 100 gr gula pasir
  2. Siapkan 100 gr tepung terigu(segitiga biru)
  3. Gunakan 2 butir telur
  4. Siapkan 6 sdm minyak sayur
  5. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  6. Gunakan 1/2 sdr soda kue
  7. Gunakan Vanili
  8. Sediakan Sejumput garam

Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini! Cara Membuat: Mixer gula, pengembang kue, dan telur hingga mengembang. Kemudian, tambahkan terigu, bubuk coklat dan pengembang kue. Seberapa sering Anda menemui bolu kukus?

Cara menyiapkan Bolu marmer kukus 2 telur simple…😘:
  1. Mixer gula dan telur sampai putih berjejak
  2. Campurkan tepung terigu, baking powder, soda kue dan vanili. lalu ayak agar tidak ada yg bergerindil
  3. Masukkan tepung pada adonan telur dan kocok dengan kecepatan rendah sampai rata.
  4. Masukkan minyak sayur lalu aduk menggunakan spatula sampai tercampur rata.
  5. Panaskan kukusan dan beri kain pada tutupnya.
  6. Bagi adonan menjadi 2 bagian, beri pasta coklat pada bagian yg 1
  7. Masukan adonan pada loyang yg sudah di olesi margarin. Tuang secara bergantian agar membentuk motif marmer..
  8. Kukus selama 25-30 menit. Keluarkan dari loyang dan siap di sajikan.

Ternyata ara membuat bolu kukus mudah lho ternyata. Merdeka.com - bolu kukus, kue lembut yang rasanya hmmm lezat. Kue basah ini merupakan salah satu kue tradisional Indonesia yang sudah merakyat dan digemari oleh semua. Bolu Kukus Pelangi adalah bolu kukus yang dibuat dengan berbagai warna yang berbeda (warna warni). Bolu yang berbeda warna itu dikukus satu per satu hingga matang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu marmer kukus 2 telur simple…😘 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved