Bagaimana Membuat Bolu keju kukus tanpa mixer yang Enak Banget

Ola Stevenson   06/09/2020 06:55

Bolu keju kukus tanpa mixer
Bolu keju kukus tanpa mixer

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu keju kukus tanpa mixer yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu keju kukus tanpa mixer yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

— Bolu kukus keju (No mixer) —. Sambil panaskan air untuk mengukus bolu. Sajian kue bolu kukus mungkin tak lagi asing ditelinga anda.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu keju kukus tanpa mixer, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu keju kukus tanpa mixer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu keju kukus tanpa mixer yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu keju kukus tanpa mixer memakai 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu keju kukus tanpa mixer:
  1. Siapkan 5 sdm tepung terigu(saya Pake segitiga biru)
  2. Ambil 1 butir Telor ayam
  3. Gunakan 5 sdm gula pasir
  4. Sediakan 1/2 sdt baking powder
  5. Ambil 1/2 sdt soda kue
  6. Ambil 1 1/2 sendok makan margarin (saya Pake Blueband)
  7. Ambil Keju (saya Pake chedar) bisa di parut bisa dipotong dadu

Langsung saja simak resep lengkapnya berikut. Resep Bolu Kukus Mekar Kapucino Enak, Salah Satu Menu Camilan Favorit Keluarga. COM - Berikut tiga cara membuat bolu kukus tanpa mixer lengkap dengan resep yang bisa Anda pilih. Selain resep dan cara membuat, dalam artikel ini juga memuat tips agar bolu kukus.

Cara membuat Bolu keju kukus tanpa mixer:
  1. Panaskan Blueband
  2. Campur tepung terigu, baking powder dan soda kue jadi satu
  3. Biar lebih mudah nanti nya siap kan loyang ukuran sekitar 20x10 cm yang sudah diolesi Blueband
  4. Campur telor dan gula ditempat yg kering lalu kocok sampe telor mengengembang ga perlu sampe putih pucet
  5. Setelah mengembang campur terigu sambil diaduk Pelan2 lalu masukan Blueband cair setelah merata masukan potongan keju(banyak nya selera)
  6. Siap kan loyang yang sudah di olesi Blueband lalu masukan adonan
  7. Siap kan panci Kukusan masukan adonan yg telah siap kukus selama 30-35 menit setelah matang bolu siap di hidangkan

Kue bolu kukus memiliki varian yang beragam, salah satunya yaitu bolu kukus pisang. Kamu juga bisa nih mengkreasikan bolu kukus ini dengan bahan lainnya. Selain itu, cara membuat kue basah yang satu ini juga cukup mudah, ada juga yang tanpa mixer lho seperti cara membuat kue bolu. Mixer yang nggak dimiliki semua orang kerap jadi alasan terkuat untuk gagal membuat kue ini. Padahal sebenarnya bisa lho kamu tetap membuat bolu dengan mudah tanpa alat tersebut.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu keju kukus tanpa mixer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved