Resep Ayam goreng mentega praktis👍, Bikin Ngiler

Emilie Kelly   13/11/2020 14:07

Ayam goreng mentega praktis👍
Ayam goreng mentega praktis👍

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam goreng mentega praktis👍 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng mentega praktis👍 yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Cara Membuat Ayam Goreng Saus Mentega yang praktis, enak dan mudah. mari disimak Videonya Tag : cara memasak ayam goreng mentega sederhana cara memasak ayam. Hallo teman- teman, kali ini saya akan membuat masakan yang praktis dan simpel untuk menu sahur dan buka puasa, yaitu "Ayam Goreng Mentega". Membuat ayam goerng mentega saos dengan bahan bumbu iris yang mudah dengan tambahan mentega goreng, kecap dan saos maknyus membuat daging ayam masak lembut.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng mentega praktis👍, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam goreng mentega praktis👍 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam goreng mentega praktis👍 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam goreng mentega praktis👍 memakai 9 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam goreng mentega praktis👍:
  1. Gunakan 1/2 kg paha ayam (sebelumnya sudah saya ungkep)
  2. Gunakan 1 buah bawang bombay
  3. Siapkan 3 siung bawang putih
  4. Gunakan 3 sdm saos cabe/tomat
  5. Ambil 1 sdt saos tiram
  6. Gunakan 3 sdm kecap manis
  7. Gunakan 2 sdm mentega
  8. Siapkan Sedikit perasaan air jeruk (optional)
  9. Ambil secukupnya Garam,gula dan penyedap

Coba resep ayam kecap goreng mentega. Ayam dibumbu sederhana kemudian digoreng hingga matang. Ayam goreng mentega terkenal memiliki cita rasa gurih nan lezat, namun pembuatannya simpel. Ayam mentega mempunyai kombinasi rasa asin yang begitu gurih dan menggugah selera.

Langkah-langkah membuat Ayam goreng mentega praktis👍:
  1. Pertama goreng ayam sebentar tidak perlu hingga coklat sekali yaa moms..
  2. Lalu iris bawang bombay dan bawang putih dan tumis dgn mentega hingga harum dan bawang bombay layu
  3. Tambahkan saos,saos tiram dan kecap manis aduk rata
  4. Tambahkan garam,gula dan penyedap jg tambahkan sedikit air cek rasa dan masukkan ayam yg sudah digoreng
  5. Tunggu hingga kuah mengental yaa moms dan ayam goreng mentega siap dihidangkan🤗

Selain bahannya yang mudah ditemukan, langkah membuat ayam goreng mentega juga praktis. Ayam goreng mentega ala chinese food dengan bumbu yang halal. Ayam goreng mentega banyak dihidangkan pada acara resepsi atau prasmanan. Banyak orang menyukai karena rasanya gurih, praktis dan enak. Ternyata tidak sulit untuk membuat masakan ala chinese food cuma.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam goreng mentega praktis👍 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved