Bagaimana Menyiapkan Brownies balok, Enak

Gertrude Hayes   14/10/2020 10:42

Brownies balok
Brownies balok

Anda sedang mencari inspirasi resep brownies balok yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies balok yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies balok, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan brownies balok enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Kue balok brownies lumer enak lainnya. Lihat juga resep Kue Balok Kukus Lumer/ Brownies Lumer enak lainnya. Di daerahnya, nama kue balok brownies lumer sendiri juga sering disebut sebagai kue balok brownies meler.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat brownies balok yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Brownies balok memakai 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Brownies balok:
  1. Sediakan Bahan basah:
  2. Sediakan 50 ml air(sy 70 ml)
  3. Sediakan 50 gr dcc
  4. Ambil 25 gr blue band
  5. Sediakan Bahan kering:
  6. Siapkan 150 gr tepung terigu
  7. Gunakan 25 gr coklat bubuk
  8. Gunakan 1/2 sdt bp
  9. Gunakan Vanili
  10. Sediakan Garam
  11. Siapkan 100 gr gula pasir
  12. Sediakan I/2 sdt sp
  13. Siapkan 2 btr telur

Lihat juga resep Kue balok lumer (bentuk tabung) enak lainnya. Cari produk Kue Basah lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Kue Balok Cihapit Ujung Tol Cileunyi.

Cara membuat Brownies balok:
  1. Larutkan semua bahan basah,aduk jadi satu lalu sisihkan
  2. Kocok telur, gula,sp,garam,vanili sampai kental,,,masukan tepung terigu yg SDH dicampur coklat bubuk dan baking powder,aduk dng mikser kec rendah
  3. Terakhir masukan bahan 1 aduk rata,dng mikser,,sisihkan
  4. Panaskan cetakan,oles dng margarin,gunakan api kecil. Masukan adonan sebanyak 3/4 bagian,,adonan akan mengembang,masak sbntr saja,,,4 mnt cukup
  5. Ttp bagian atas,,angkat,,,, brownies ny lumer bagian dalamny. Sajikan hangat

Kue Balok Cipta Rasa (abah Away) Local Business. Kue Balok Dan Roti Bakar Pak Obos. Kue Balok Brownies Mahkota Foto By kue-balok-brownies-mahkota.business.site. Ini merupakan resep kue balok kekinian yang lagi naik daun di instagram. Resep ini memiliki hasil yang mirip dengan kue balok ala MAHKOTA yang poplar di Bandung..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat brownies balok yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved