Resep 50. Tahu Goreng Tepung 👍😉 Anti Gagal

Jesus Pope   30/07/2020 21:13

50. Tahu Goreng Tepung 👍😉
50. Tahu Goreng Tepung 👍😉

Sedang mencari ide resep 50. tahu goreng tepung 👍😉 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 50. tahu goreng tepung 👍😉 yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Tahu goreng tepung panir enak lainnya. Cara Membuat Tahu Isi Goreng Tepung: Campurkan bahan isian tahu isi hingga rata mulai dari tepung beras, merica lalu tauge, wortel dan juga buncis yang sudah diiris dan tambahkan telur lalu seledri, isian tahu, daging cincang dan juga jamur yang sudah dicincang. Campurkan semua bahan hingga benar-benar merata dengan baik.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 50. tahu goreng tepung 👍😉, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan 50. tahu goreng tepung 👍😉 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 50. tahu goreng tepung 👍😉 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 50. Tahu Goreng Tepung 👍😉 memakai 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 50. Tahu Goreng Tepung 👍😉:
  1. Ambil Bahan utama :
  2. Gunakan 5 buah tahu putih
  3. Sediakan Bahan pencelup :
  4. Sediakan 3 sdm tepung terigu
  5. Siapkan 1/2 gelas air
  6. Siapkan 1 saset Royco ayam
  7. Siapkan 1/2 sdt ketumbar bubuk
  8. Siapkan 1/2 sdt kunyit bubuk
  9. Ambil 1/2 sdt Lada bubuk
  10. Sediakan Secukupnya minyak goreng untuk menggoreng

Kebetulan di rumah ada tahu putih atau tahu cina yang kemarin niatnya akan dibuat sup tahu ayam tapi enggak jadi. Membuat gorengan, semua pasti bisa ya. Apalagi untuk gorengan umum seperti bakwan sayur, tempe goreng tepung, tempe mendoan, tahu isi, pisang goreng dll. Namun kadang setiap orang hasilnya bisa berbeda-beda.

Langkah-langkah membuat 50. Tahu Goreng Tepung 👍😉:
  1. Campurkan semua bahan pencelup. Tuangkan air sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga merata.
  2. Panaskan minyak goreng dengan api sedang.
  3. Belah tahu agak tipis menjadi 4 bagian. Celupkan ke dalam bahan tepung pencelup satu persatu tahunya. Lalu goreng hingga matang. Jangan lupa untuk dibalik. Lakukan sampai selesai.
  4. Jika tahu mulai mengering dan berwarna kuning keemasan, itu berarti tandanya sudah matang. Selamat mencoba 😉😊

Karena walaupun simple dan mudah, ada beberapa tips nih Bund agar membuat gorengan yang enak. Tahu Goreng Tepung Masakan Indonesia: Tahu Goreng pakai Tepung. Namun ada beberapa peserta yang membuat tahu goreng bertekstur keras dan ada yang kurang renyah. Melansir artikel Kompas.com, berikut cara membuat tahu goreng agar teksturnya crispy. Baca juga: Tips Menggoreng Tahu Renyah di Luar Tapi Lembut di Dalam Tahu goreng berbalut tepung roti ini paling enak dimakan hangat dengan cocolan sambal kacang.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 50. tahu goreng tepung 👍😉 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved