Langkah Mudah untuk Membuat Bolu kukus chocolatos Anti Gagal

Travis Perry   06/08/2020 10:48

Bolu kukus chocolatos
Bolu kukus chocolatos

Lagi mencari ide resep bolu kukus chocolatos yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus chocolatos yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Assallamualaikum wr.wb hai semuanya selmat datang di youtube channel.saya NURAAINI SOEWARTO kali ini saya ak berbagi resep BOLU KUKUS CHOCOLATOS Dan jangan. Selamat datang di channel BAGUS YUMMY. Madak lagi, makan lagi, sehat selalu.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus chocolatos, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu kukus chocolatos enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu kukus chocolatos sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu kukus chocolatos memakai 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu kukus chocolatos:
  1. Sediakan 10 SDM tepung segitiga
  2. Gunakan 2 butie telur
  3. Ambil 1/2 sdt Sp
  4. Ambil 4-5 SDM gula pasir
  5. Gunakan 2 bungkus chocolatos drink
  6. Siapkan 3 sdm minyak goreng
  7. Sediakan 1/2 sdt baking powder

Aneka Resep Kue - Bolu Kukus Mekar Chocolatos. Bolu Kukus Chocolatos semestinya dicoba untuk menu spesial keluarga di akhir pekan. Bukan hanya Bolu Kukus Chocolatos biasa, menu ini menawarkan rasa yang otentik. VIDEO Cara Membuat Bolu Kukus Sarang Semut!

Cara menyiapkan Bolu kukus chocolatos:
  1. Mixer sp,gula dan telur….mixer dengan kecepatan tinggi sampai mengembang dan kental….
  2. Masuk kan tepung,baking powder,chocolatos drink..ke adonan yg sudah di mixer tadi dengan di ayak(biar gak gumpal")…
  3. Setelah itu masuk kan minyak goreng….aduk pakai spatula..biar minyak nya gak mengendap ke bawah….sampai rata…,, -Olesan cetakan dengan mentega di kasih tepung dikit di ratakan…(biar gampang di copot nya)
  4. Panas kan kukusan..setelah mendidih baru masukkan adonan…..kukus kurang lebih 30-35 menit….(cetakkan nya q pakai cetakan agar""ya…)
  5. Setelah itu….tusuk pakai tusuk an sate….untuk memastikan bolu nya udah Mateng….kalo sudah matikan angkat dari kukusan
  6. Yey…..bolu siap di sajikan….terserah mau di kasih topping apa aj boleh….
  7. Selamat mencoba☺️☺️☺️☺️☺️

Yang Hobi Masak Patut di COBA RESEP ini! Cara membuat Bolu Kukus Jagung Enak,Praktis,Sederhana Resep Masakan Nusantara Indonesia. Ide Bisnis Bolu Kukus Chocolatos Mekar. Virallll Kue Mangkok Chocolatos By Peggy Louisa. Bolu Kukus Mekar Coklat Lembut Tanpa Telur Tanpa Mixer.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu kukus chocolatos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved