Cara Gampang Menyiapkan Bolu kukus simple untuk pemula (No SP) Anti Gagal

Paul Adams   10/08/2020 05:47

Bolu kukus simple untuk pemula (No SP)
Bolu kukus simple untuk pemula (No SP)

Lagi mencari ide resep bolu kukus simple untuk pemula (no sp) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus simple untuk pemula (no sp) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

#bolukukus#bolukukusmekar#steamspongecupcake#indonesianfood#bululembutsepertikapasAssalamualaikum wr wbBolu kukus mekar ini banyak ditemui di seluruh. Hallo selamat datang di Dapoer MbahPuti Cooking Channel. Jangan lupa Subscribe (gratis) Agar mbah puti semakin semangat untuk upload.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus simple untuk pemula (no sp), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu kukus simple untuk pemula (no sp) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu kukus simple untuk pemula (no sp) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu kukus simple untuk pemula (No SP) memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu kukus simple untuk pemula (No SP):
  1. Ambil 2 butir telur utuh
  2. Gunakan 200 gr gula pasir
  3. Gunakan 180 gr tepung terigu
  4. Siapkan 1/2 sdt BP
  5. Gunakan 1/2 sdt BS
  6. Ambil 150 ml air/susu cair
  7. Ambil 1 sdt vanili
  8. Gunakan 2 sahcet kopi mix instan

Bolu kukus simple anti gagal no mixer. Kenapa saya bilang pemula, karna ini gampang banget dan saya share tips belajar kemaren sama sepupu 😌 Kalo mau agak asin, boleh kasih garm dikit banget ya mom atau pake mentega. Cara Membuat Bolu Kukus: Dalam mangkuk, campurkan telur, kuning telur, dan gula pasir. Ratakan dengan mixer dengan kecepatan tinggi selama Nah, resepnya mudah banget diikuti kan?

Langkah-langkah membuat Bolu kukus simple untuk pemula (No SP):
  1. Panaskan kukusan dan tutupnya dialasi serbet. Olesi loyang dengan mentega.
  2. Siapkan tepung + kopi + BP.
  3. Mixer Telur + BS + gula + vanili 10menit kecepatan max. Turun kecepatan paling rendah Masukan campuran tepung tadi dan tambahkan air diselang seling ya, mixer Sampai tercampur rata. Kemudian aduk lagi dgn spatula teknik aduk balik ya. Tuang ke loyang. Hentakan 3x lalu di kukus selama 20menit. Tes tusuk lalu angkat.
  4. Sebelum dikeluarkan dari loyang, hentakan lagi dan sisir pinggiran loyang dgn pisau atau spatula.
  5. Bolunya lembut, pakai 1 sahcet kopi indocoffe kurang manis ternyata, jadi tambah SKM sebagai topping 😅🙏

Tentunya selalu ada cara untuk bikin resep kue bolumu semakin ciamik. Maka dari itu, yuk intip juga tips. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini! Varian bolu kukus yang satu ini cukup unik, loh.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu kukus simple untuk pemula (no sp) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved