Resep Tahu Goreng Tepung yang Enak Banget

Edna Drake   28/06/2020 14:59

Tahu Goreng Tepung
Tahu Goreng Tepung

Anda sedang mencari ide resep tahu goreng tepung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu goreng tepung yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Tahu goreng tepung panir enak lainnya. Fried Crispy Tofu or Tahu Goreng Tepung commonly find in West Java region. How to make it is very simple and quick.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng tepung, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan tahu goreng tepung enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan tahu goreng tepung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tahu Goreng Tepung memakai 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Tahu Goreng Tepung:
  1. Gunakan 150 gr tahu putih (sy; beli lima ribu d pasar)
  2. Sediakan 1/8 sdt garam
  3. Siapkan 1/8 sdt merica bubuk
  4. Gunakan Minyak tuk menggoreng
  5. Gunakan Bahan pelapis :
  6. Ambil 3 sendok makan tepung bumbu kobe (sy: tepung terigu)
  7. Ambil 1 sdt susu bubuk
  8. Gunakan Sedikit garam

Rahasia Cara Membuat Tempe Goreng Tepung Tetap Renyah saat Sudah Dingin. Campuran Tepung yang Membuat Tempe Goreng Renyah. Saat membuat tempe goreng, biasanya tepung yang digunakan adalah tepung terigu yang dibumbui atau tepung bumbu instan. Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe.

Cara menyiapkan Tahu Goreng Tepung:
  1. Potong kotak tahu. Bubuhi dgn bawang putih bubuk, garam dan merica.
  2. Campur bahan pelapis. Baluri tahu sampai tertutup semuanpermukaannya.
  3. Panaskan minyak agak banyak ya, goreng tahu sampai kecoklatan (tahu saya kurang colat ya,tp nggak apa2), tiriskan.
  4. Sajikan.

Maklum yes pikiran emak-emak suka sayang kalau bebelian. Kebetulan di rumah ada tahu putih atau tahu cina yang kemarin niatnya akan dibuat sup tahu ayam tapi enggak jadi. Lihat juga resep "Tahu goreng sajiku"😘👍🏼 enak lainnya. Masukkan saus sambal, garam, gula pasir, dan merica. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan sampai matang dan berwarna kecokelatan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tahu Goreng Tepung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved