Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tahu Goreng Tepung Maknyuss, Sempurna

Roy Moss   20/06/2020 03:33

Tahu Goreng Tepung Maknyuss
Tahu Goreng Tepung Maknyuss

Sedang mencari inspirasi resep tahu goreng tepung maknyuss yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu goreng tepung maknyuss yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng tepung maknyuss, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan tahu goreng tepung maknyuss enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Baru nemu tepung kriuk ya di Surabaya ini. bumbunya, asin manis nya pass bgt. gak perlu tambah bumbu yg lain. Tahu gorengnya bisa buat cemilan di makan pake cabe rawit atau bisa buat temen lauk dan nasi. Meskipun ini salah satu gorengan favorit suami, tp ini baru ketiga kalinya saya nyobain bikin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan tahu goreng tepung maknyuss sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Tahu Goreng Tepung Maknyuss memakai 4 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tahu Goreng Tepung Maknyuss:
  1. Siapkan 1 Tahu putih atau kuning di potong tipis
  2. Ambil 3/4 Bungkus tepung Kriuk
  3. Sediakan 1 Daun Bawang di iris tipis
  4. Ambil secukupnya Air matang

Banyak yang menggunakan resep isi tahu dengan aneka isian mentah dicampur tepung terigu. Sajian Sedap Ilustrasi tahu isi bihun. Masukkan potongan tahu ke dalam campuran tepung sampai terlapis rata, kemudian goreng hingga. Tahu adalah makanan sumber protein paling banyak digemari.

Langkah-langkah membuat Tahu Goreng Tepung Maknyuss:
  1. Campur tepung kriuk, air dan daun bawang yg sdh di iris
  2. Masukkan tahu ke adonan
  3. Goreng tahu dengan api sedang cenderung kecil sampai kuning kecoklatan
  4. Siap di sajikan..

Rasa tahu yang lembut serta harga yang murah menjadi sebabnya. Tahu juga dapat diolah menjadi berbagai masakan. Salah satu cara paling mudah adalah menggoreng. Berikut resep untuk menghasilkan tahu goreng yang garing. Kalau Sudah Tersaji, Tahu Goreng Udang Belacan Ini Pasti Langsung Disikat Saking Enaknya ; Saking Nikmatnya, Bola Tahu Goreng Kornet Ini Bisa Habis Disantap Dalam Hitungan Detik!

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat tahu goreng tepung maknyuss yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved