Cara Gampang Menyiapkan Tahu goreng tepung sederhana #5resepterbaruku, Lezat Sekali

Charlotte Washington   08/11/2020 12:42

Tahu goreng tepung sederhana #5resepterbaruku
Tahu goreng tepung sederhana #5resepterbaruku

Lagi mencari ide resep tahu goreng tepung sederhana #5resepterbaruku yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu goreng tepung sederhana #5resepterbaruku yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep "Tahu goreng sajiku"😘👍🏼 enak lainnya. Wajib banget mencoba Resep Tahu Goreng Mi yang mudah dibuat ini. Kalau sudah menyajikan Resep Tahu Goreng Mi, si kecil pasti betah di rumah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng tepung sederhana #5resepterbaruku, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan tahu goreng tepung sederhana #5resepterbaruku enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tahu goreng tepung sederhana #5resepterbaruku yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tahu goreng tepung sederhana #5resepterbaruku memakai 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tahu goreng tepung sederhana #5resepterbaruku:
  1. Gunakan 1 buah tahu besar
  2. Ambil 8 sdm tepung terigu untuk adonan basah
  3. Siapkan 15 sdm tepung terigu kering
  4. Ambil Air dingin
  5. Gunakan Masako
  6. Siapkan 3 siung bawang putih
  7. Gunakan Merica bubuk
  8. Sediakan Minyak goreng

Yuk, Sajikan Bola-Bola Tahu Goreng Sebagai Pelengkap yang Fancy Untuk Malam Ini ; Saking Nikmatnya, Bola Tahu Goreng Kornet Ini Bisa Habis Disantap Dalam Hitungan Detik! Gawat, Tahu Goreng Isi Kornet Sayuran Ini Bikin Susah Berhenti Ngemil! Celupkan tahu yang sudah diisi sayur ke adonan tepung. Tahu pong daging ayam. foto: Instagram/@yanukrikamariana.

Cara menyiapkan Tahu goreng tepung sederhana #5resepterbaruku:
  1. Potong potong tahu berbentuk dadu terlebih dahulu
  2. Kemudian campurkan 8 sdm tepung terigu dg air secukupnya jgn terlalu kental ya dan jangan lupa masukkan masako,bawang putih yg sudah dihaluskan dan merica bubuk
  3. Lalu siapkan 15 sdm tepung terigu kering
  4. Selanjutnya masukkan tahu kedalam adonan terigu basah setelah itu pindahkan tahu tadi pd terigu kering kemudian gulir gulir tahu sampai semua tertutup dengan terigu kering
  5. Lalu goreng dg minyak panas usahakan minyaknya menutupi permukaan tahu ya
  6. Setelah masak, angkat kemudian tiriskan
  7. Tahu goreng sederhana siap disantap..bagi yg suka pedes bisa dimakan dg cabe ijo….

Bahan: - daging ayam cincang secukupnya - tahu pong secukupnya - saus tiram - kecap asin - minyak wijen. b. Cairkan tepung bumbu, jangan terlalu encer. Celupkan tahu ke dalam tepung bumbu dan gulung ke dalam tepung terigu. c. Goreng tahu sampau matang, tiriskan. d. Tumis bawang putih dan cabai sampai harum.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tahu goreng tepung sederhana #5resepterbaruku yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved