Resep Kue ulat hijau (recook dan sedikit pengubahan) yang Sempurna

Andre Hansen   14/07/2020 16:51

Kue ulat hijau (recook dan sedikit pengubahan)
Kue ulat hijau (recook dan sedikit pengubahan)

Lagi mencari inspirasi resep kue ulat hijau (recook dan sedikit pengubahan) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue ulat hijau (recook dan sedikit pengubahan) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue ulat hijau (recook dan sedikit pengubahan), pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue ulat hijau (recook dan sedikit pengubahan) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Simple Ramen (recook from putrihabibie) enak Kemaren anak saya pingin makan bayam, akhirnya saya searching dan jatuh hati dengan resepnya mba josephine Ada sedikit penambahan di. Sejumlah ulat telah mengembangkan sistem pertahanan untuk menangkal predator, menggunakan duri beracun di punggung mereka untuk mempertahankan diri, dan menyakiti mereka yang terlalu dekat dengan mereka. Resep Kue Kacang Hijau Goreng (Resep Onde-onde).

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue ulat hijau (recook dan sedikit pengubahan) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue ulat hijau (recook dan sedikit pengubahan) menggunakan 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue ulat hijau (recook dan sedikit pengubahan):
  1. Gunakan 2 bungkus sedang Susu kenal manis putih
  2. Siapkan 2 bungkus sedang Tepung maizena
  3. Sediakan 6 tetes / secukupnya Pewarna makanan pandan / boleh warna lain
  4. Sediakan 7 sdm Tepung terigu
  5. Ambil 250 gr Mentega
  6. Sediakan Chcocips (buat mata)
  7. Siapkan Garpu/ sisir untuk bentuk pola ulat
  8. Gunakan Nampan untuk oven

Yuk simak resep kue lumpang pandan tersebut di sini. Varian rasa dan warna pada kue bisa mengunggah selera orang untuk menikmatinya. Dalam wadah masukkan tepung ketan, air jus pandan, garam, sedikit pasta pandan (biar warna hijaunya cerah) lalu tuangi. Copyright Kulit: campurkan terigu dengan air dan garam, jangan terlalu kental.

Cara menyiapkan Kue ulat hijau (recook dan sedikit pengubahan):
  1. Aduk rata SKM dan mentega, aduk sampai menjadi adonan pasta
  2. Tambahkan terigu dan maizena aduk rata sampai kalis
  3. Tambahkan pewarna makanan, aduk rata dan sampai kalis
  4. Siapkan wadah nampan untuk oven. Bentuk adonan menjadi kecil2 berbentuk lonjong. Dan bentuk pola garis2 menggunakan sisir atau garpu. Pasang chococip sebagai mata.
  5. Ulangi sampai adonan habis
  6. Lalu siapkan oven dan segera panggang.

Goreng dengan api sedang hingga matang. Apa kamu sudah mencoba resep ini? Kue manis yang berisikan kacang hijau dan biasanya berwarna merah atau hijau ini memiliki penggemarnya sendiri. Bentuk dari kue ini mirip seperti tempurung kura-kura, oleh sebab itu, ada juga yang menyebut kue ini dengan kue kura-kura. Kamu bisa menjumpai kue ini di pasar-pasar tradisional.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue ulat hijau (recook dan sedikit pengubahan) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved