Bagaimana Menyiapkan Kue ulat hijau yang Bisa Manjain Lidah

Danny Reynolds   29/10/2020 21:16

Kue ulat hijau
Kue ulat hijau

Anda sedang mencari ide resep kue ulat hijau yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue ulat hijau yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue ulat hijau, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue ulat hijau yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Masak kue dadakan untuk buka puasa!!! Resep Barongko Kue Tradisional Sulawesi. ainun jariiah. Kue Ulat Hijau Vs Martabak Cokelat Super Besar Attention !! from videos that we collect into one, have labels or production names in videos.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue ulat hijau yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue ulat hijau menggunakan 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue ulat hijau:
  1. Siapkan 200 gr tepung maizena
  2. Siapkan 120 gr butter (tp saya cuma pake margarin krena gak punya butter)
  3. Gunakan 80 ml SKM
  4. Siapkan sisir yang bersih
  5. Gunakan choco chip
  6. Ambil 120 gr butter (tp saya cuma pake margarin krena gak punya butter)
  7. Gunakan 80 ml SKM
  8. Ambil sisir yang bersih
  9. Gunakan choco chip

Kue berbentuk ulat ini tengah digemari di kalangan masyarakat. Kue ini sengaja dibentuk menyerupai ulat agar terlihat menarik saat diletakkan di dalam toples. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Roti tersebut ialah kukis ulat atau worm cookies.

Langkah-langkah menyiapkan Kue ulat hijau:
  1. Campur SkM dan butter pake sendok
  2. Masukkan maizena dan uleni hingga tercampur rata. Tekstur memang lembek ya. Kalo mau tambah maizena viar gak lembek banget boleh sih, tapi jangan banyak2, ntar keras.
  3. Ambil sejumput, bentuk memanjang, kemudian gulingkan di sisir. Akan ada garis2 geriginya. Susun di loyang.
  4. Lalu kasih choco chip s3bagai matanya.
  5. Loyang ga usah diolesi mentega ya… Nanti mbeleber.
  6. Masukkan loyang dan panggang. Pake rak tengah ya. Tunggu hingga matang.

Kue dengan keunikannya berwarna hijau dan mata hitamnya yang menonjol ini berhasil membuat banyak orang membuatnya. Resep Kue Kering Ulat Sutra Renyah Sederhana Spesial Gurih Asli Enak. Kue ulat sutera ini memang masih termasuk jenis golongan kue kering goreng asin yang digoreng renyah garing kriuk. Tampilan kue ulat hijau ini sangat unik, tamu yang datang ke rumahmu pasti akan penasaran untuk mencicipi kue lebaran yang cantik ini. Seperti dirangkum PORTAL JEMBER dari channel Youtube.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue ulat hijau yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved