Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nastar keju LUMER Anti Gagal

Ralph Luna   30/10/2020 08:48

Nastar keju LUMER
Nastar keju LUMER

Anda sedang mencari ide resep nastar keju lumer yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar keju lumer yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar keju lumer, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nastar keju lumer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial. Ilustrasi nastar keju NCC © Cookpad/Mira Rachmawati. Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nastar keju lumer sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nastar keju LUMER menggunakan 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nastar keju LUMER:
  1. Gunakan 500 gr terigu kunci biru (kurleb)
  2. Ambil 100 gr tepung maizena
  3. Sediakan 100 gr gula halus
  4. Sediakan 500 gr mentega blue band cake&cookis
  5. Sediakan 1 sct susu bubuk dancow
  6. Sediakan 4 kuning telur
  7. Siapkan 1 blok keju (1/2 kraf dan 1/2 megcedar) sesuai selera
  8. Siapkan 1 sct vanila bubuk
  9. Ambil 500 gr selai nanas
  10. Gunakan Bahan topping
  11. Gunakan 2 kuning telur
  12. Sediakan 1 kuning telur omega 3
  13. Gunakan 1 sdm SKM
  14. Sediakan 1 sdm minyak
  15. Siapkan secukupnya Keju

Rasanya pun lebih gurih karena menggunakan mentega (butter), bukan margarin. Penambahan keju pada nastar akan memberikan rasa yang gurih dan istimewa. Untuk Anda penggemar olahan keju, berikut telah kami rangkum aneka resep nastar keju lembut lumer dimulut. Roti nastar rasa keju memiliki bentuk yang smaa seperti nastar lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar keju LUMER:
  1. Mixser telebih dahulu mentega dan gula halus sampai tercampur –> Masukan telur kocok sebentar hingga berubah warna
  2. Setelah adonan atas tercampur, masukan keju dan vanila bubuk –> masukan susu bubuk, tepung maizena dan tepung terigu sedikit demi sedikit lakukan samapai klalis
  3. Cetak adonan bulat bulat lalu isi dengan selai nanas yang dibulad terlebih dahulu. Lakukan sampai hamis yaa, setelah itu diolesi dengan kuning telur dan dihiasi keju parut
  4. Panaskan oven terlebih dahulu ya.. Kalau saya pake oven tangkring pake api kecil dan ilmu kira2 😁 (dicek sekala berkala yaa)

Buat adonan agak lemes agar hasilnya lumer. Siapkan loyang yang sudah diolesi margarin. Resep nastar keju lainya yang bisa anda buat yaitu nastar keju NCC. Resep Kue Nastar Keju Lembut Lumer Di Mulut Farah Quinn - Nastar Wafer Resep nastar lembut,lumer dan kinclong ( anti retak) CARA MUDAH buat Bolu susu lembang enak lumer di mulut Nanas di bikin wajik seperti ini enak sekali.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nastar keju LUMER yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved