Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam goreng madu yang Enak Banget

Ronnie Potter   11/10/2020 13:21

Ayam goreng madu
Ayam goreng madu

Sedang mencari inspirasi resep ayam goreng madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng madu yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng madu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam goreng madu yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Ayam Goreng Madu Drama Korea enak lainnya. Ayam goreng madu dengan mencoba madu pak waluyo jogja sebagai bahan dasar saus madunya. Resep Ayam Goreng Madu, Ikuti Video Masak Cara Membuat Ayam Goreng Madu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam goreng madu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam goreng madu menggunakan 7 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam goreng madu:
  1. Ambil 500 gr ayam
  2. Sediakan Bumbu marinasi:
  3. Gunakan 5 siung bawang putih haluskan
  4. Gunakan Secukupnya garam,lada,chicken powder,bubuk ketumbar
  5. Ambil Bumbu oles madu:
  6. Gunakan 1/2 ujung sdt bawang putih halus tadi ambil sebagian
  7. Ambil 3 sdm madu

Resepi Ayam Goreng Madu yang mudah dan sedap, di perap bersama kicap manis, kunyit, halia, bawang, serai dan di salut madu pastinya menjadi kegemaran. Ayam goreng gurih ini juga merupakan salah satu resep masakan rumahan yang digemari anak-anak hingga orang tua. Rasanya yang lezat menjadikan makanan tersebut bisa dimakan dalam segala. Pilihan untuk membuat masakan Ayam Goreng madu, bisa menjadi pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan gizi anak-anak di masa tumbuh kembang mereka.

Cara menyiapkan Ayam goreng madu:
  1. Cuci bersih ayam lumuri jeruk nipis
  2. Lalu haluskan bawang putih sambil di campur bumbu garam lada chicken powder dan bubuk ketumbar
  3. Baluri ayam dg bumbu bawang putih td sampai rata lalu masukkan frezzer selama 30 menit
  4. Setelah 30 menit goreng ayam sampai kecoklatan dan matang merata
  5. Setelah matang angkat tiriskan lalu oles dg madu pakai kuas ya
  6. Taraaaa simple bgt moms
  7. Rasanya di jamin haucek 👍🏻

Goreng sayap ayam hingga permukaannya kecoklatan. Kandungan madu dan gula mmebuat sayap mudah gosong karena itu goreng dengan api kecil untuk memastikan sayap matang sempurna dan. Pecinta makanan Korea pasti suka dengan Dakgangjeong Chicken atau Ayam Saus Madu Korea. Campurkan gochujang, cuka apel, air panas, madu, dan kecap asin di dalam mangkuk, lalu aduk hingga merata. Resep makanan membuat masakan Ayam Goreng Madu yang merupakan Lauk-Pauk Ayam-Ayaman halal, enak, nikmat, sedap, lezat dan bergizi : A.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam goreng madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved