Bagaimana Membuat Nastar lumer keju Anti Gagal

Eunice Pope   19/10/2020 15:37

Nastar lumer keju
Nastar lumer keju

Lagi mencari inspirasi resep nastar lumer keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar lumer keju yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lumer keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nastar lumer keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di video kali ini aku mau sharing resep kue nastar andalan, jika kalian suka video ini. bisa di Like dan subscribe bagi yang belum ya. Resep nastar keju premium yang lembut dan spesial. Ilustrasi nastar keju NCC © Cookpad/Mira Rachmawati.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nastar lumer keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nastar lumer keju menggunakan 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nastar lumer keju:
  1. Gunakan 1 kilo terigu kunci
  2. Ambil 8 kuning telur
  3. Ambil 250 gr gula halus
  4. Ambil 500 gr margarin
  5. Ambil 500 gr butter
  6. Sediakan 3 sdm maizena
  7. Gunakan 3 sdm susu bubuk
  8. Gunakan secukupnya Vanili
  9. Gunakan Keju chedar parut
  10. Sediakan Kuning telur untuk olesan atau bisa pake egg gloss sbg gantinya
  11. Ambil Selai nanas homemade untuk isian

Nastar keju premium bisa dibedakan dari teksturnya yang lembut dan lumer di mulut. Rasanya pun lebih gurih karena menggunakan mentega (butter), bukan margarin. Penambahan keju pada nastar akan memberikan rasa yang gurih dan istimewa. Untuk Anda penggemar olahan keju, berikut telah kami rangkum aneka resep nastar keju lembut lumer dimulut.

Langkah-langkah membuat Nastar lumer keju:
  1. Campur butter,margarin,kuning telur,vanili,gula halus.mikser sebentar 5menitan sampai tercampur rata.
  2. Masukan terigu,susu bubuk,maizena.aduk rata sampai adonan kalis dan bisa dibentuk.
  3. Bentuk nastar sesuai selera jgn lupa beri isian nanas.
  4. Olesi dgn kuning telur/egg gloss,tmbhkn keju chedar diatasnya..panggang sampai matang..
  5. Selamat mencoba moms..

Resep nastar keju lainya yang bisa anda buat yaitu nastar keju NCC. Rasanya enak gurih dan juga renyah, pas untuk dijadikan cemilan harian dirumah sebagai pendamping secangkir teh atau kopi. Resep Kue Nastar Keju Lembut Lumer Di Mulut Farah Quinn - Nastar Wafer Resep nastar lembut,lumer dan kinclong ( anti retak) CARA MUDAH buat Bolu susu lembang enak lumer di mulut Nanas di bikin wajik seperti ini enak sekali. Berikut bahan dan cara membuat nastar keju isi nanas yang lembut dan lumer di mulut: Baca Juga: Resep Kastengel Keju, Kue Lebaran yang Tidak Pernah Ketinggalan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nastar lumer keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved