Cara Gampang Menyiapkan Resep Kue Nastar Sederhana Tanpa Telur, Tanpa Mixer, Tanpa Oven yang Enak

Bernard Alexander   19/08/2020 14:10

Resep Kue Nastar Sederhana Tanpa Telur, Tanpa Mixer, Tanpa Oven
Resep Kue Nastar Sederhana Tanpa Telur, Tanpa Mixer, Tanpa Oven

Lagi mencari inspirasi resep resep kue nastar sederhana tanpa telur, tanpa mixer, tanpa oven yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal resep kue nastar sederhana tanpa telur, tanpa mixer, tanpa oven yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Tenang, tanpa mixer dan oven kamu masih bisa kok membuat kue lezat sendiri di rumah. Gilas tipis adonan lalu cetak sesuai selera. Tata dalam loyang tanpa dioles margarin.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep kue nastar sederhana tanpa telur, tanpa mixer, tanpa oven, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan resep kue nastar sederhana tanpa telur, tanpa mixer, tanpa oven yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan resep kue nastar sederhana tanpa telur, tanpa mixer, tanpa oven sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Resep Kue Nastar Sederhana Tanpa Telur, Tanpa Mixer, Tanpa Oven memakai 7 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Resep Kue Nastar Sederhana Tanpa Telur, Tanpa Mixer, Tanpa Oven:
  1. Sediakan 500 g tepung terigu (aku pakai segitiga biru)
  2. Gunakan Kurleb 250 gr gula halus
  3. Ambil 1 bungkus margarin (aku pakai forvita)
  4. Gunakan 1 kotak keju merk apa saja (parut)
  5. Ambil Selai Nanas
  6. Sediakan 1 buah nanas
  7. Sediakan secukupnya Gula pasir

Selanjutnya masukkan white coffe (saring dulu tanpa. Lihat juga resep Bolu pisang kukus (no telur no mixer, takaran sendok) enak lainnya! Kali ini aku bikin nastar lumerrrr tanpa oven. Nastar tanpa oven tanpa mixer, lembut dan lumer

Cara membuat Resep Kue Nastar Sederhana Tanpa Telur, Tanpa Mixer, Tanpa Oven:
  1. Kupas buah nanas. Parut atau blender juga bisa. Masak buah nanas dengan api sedang. Tuang gula pasir secukupnya. Aduk-aduk sampai mengental. Dinginkan. Lalu bentuk bulat-bulat kecil
  2. Lelehkan 1 bungkus margarin.
  3. Tuang tepung terigu dan gula halus kedalam wadah. Aduk hingga rata. Tuang lelehan margarin. Uleni sampai kalis dan mudah dibentuk. Disini kalau sekiranya terlalu lembek, bisa ditambahkan tepung terigunya ya sampai adonan mudah dibentuk.
  4. Ambil adonan sedikit demi sedikit. Pipihkan lalu buat cekungan. Letakkan bulatan selai nanas kedalam cekungan tersebut lalu tutup dengan sisi-sisinya. Bulatkan dengan menggunakan telapak tangan. Lakukan sampai adonan habis. Olesi atasnya dengan kuning telur dan taburi parutan keju secukupnya.
  5. Panaskan teflon di atas api sangat kecil seperti hampir mati. Olesi dengan margarin tipis-tipis. Susun bulatan nastar yang telah selesai dibentuk dan dihias. Tutup dan panggang selama kurleb 15 menit.
  6. Setelah 15 menit cek nastar. Apabila bagian dasar nastar sudah berwarna coklat. Segera angkat dan lakukan pemanggangan untuk adonan selanjutnya. Untuk pemanggangan berikutnya, teflon tidak usah diolesi margarin lagi yaa.. Lakukan sampai semua nastar selesai terpanggang.
  7. Jika telah selesai susun adonan nastar kedalam toples. Kue nastar pun siap untuk dinikmati kapan saja. Selamat mencoba dan berkreasiiii 😆😆💖💖

Cara Membuat Adonan Kue Cubit Sederhana Tanpa Mixer. Setelah menyiapkan semua bahan dan alat yang dibutuhkan, anda bisa langsung mengolah atau membuat adonan. Pertama kali, campurkan telur dan gula pasir dalam satu wadah. Kemudian, kocok telur dan gula dengan menggunakan. Resep Kue Tanpa Oven yang Mudah Dibuat di Rumah.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan resep kue nastar sederhana tanpa telur, tanpa mixer, tanpa oven yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved