Cara Gampang Membuat Kue balok / brownies mini yang Lezat

Lester Martin   26/07/2020 17:35

Kue balok / brownies mini
Kue balok / brownies mini

Sedang mencari inspirasi resep kue balok / brownies mini yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue balok / brownies mini yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep kue balok brownies lumer akhir-akhir memang menjadi banyak incaran pecinta kuliner dengan cita rasa manis. Banyak yang penasaran mengenai susunan bahan yang membangun rasa kue balok menjadi legit. Lihat juga resep Kue Balok Kukus Lumer/ Brownies Lumer enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue balok / brownies mini, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue balok / brownies mini yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue balok / brownies mini yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue balok / brownies mini menggunakan 13 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue balok / brownies mini:
  1. Siapkan Bahan A :
  2. Ambil 300 gr terigu
  3. Gunakan 1 sdt baking powder
  4. Gunakan 50 gr coklat bubuk
  5. Ambil Bahan B :
  6. Gunakan 100 gr dark cooking chocholate
  7. Siapkan 50 gr margarin
  8. Sediakan 100 gr air
  9. Gunakan Bahan C :
  10. Siapkan 4 butir telur
  11. Gunakan 200 gr gula pasir
  12. Sediakan 1 sdt vanili
  13. Ambil 1 sdt emulsifier

Kue Balok Brownies Mahkota Foto By kue-balok-brownies-mahkota.business.site. Kue Balok Cihapit Ujung Tol Cileunyi. Kue Balok Cipta Rasa (abah Away) Local Business. Kue Balok Dan Roti Bakar Pak Obos.

Cara membuat Kue balok / brownies mini:
  1. Ayak bahan A
  2. Panaskan bahan B hingga semua coklat leleh.
  3. Kocok adonan C hingga mengembang,
  4. Setelah adonan C mengembang, masukkan bahan A, mikser hingga rata.
  5. Lalu masukkan bahan B, mikser hingga rata.
  6. Adonan akan seperti dodol
  7. Panaskan cetakan, oles margarin.
  8. Panggang hingga matang.

Rasa Kue Balok Si Cinta bandung juga sangat beragam, mulai dari kue rasa brownies, green tea hingga Kue Balok Red Velvet, dan rasa lainnya. Ada brownies keju, strawberry, pandan, dan masih banyak rasa lainnya. Jika yang kita tahu brownies biasa berbentuk persegi panjang, maka kini tidak melulu persegi panjang, bentuknya pun mengalami modifikasi. Karena brownies merupakan camilan yang populer, maka mudah saja menemuinya kapan pun dan di mana pun. Legitnya Brownies Balok dari Garut yang Lumer di Mulut.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue balok / brownies mini yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved