Resep Paru sapi sambal ijo keto#ketofood, Menggugah Selera

Nellie Hughes   07/07/2020 18:14

Paru sapi sambal ijo keto#ketofood
Paru sapi sambal ijo keto#ketofood

Anda sedang mencari inspirasi resep paru sapi sambal ijo keto#ketofood yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal paru sapi sambal ijo keto#ketofood yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Program yang menyuguhkan berita atau informasi menarik dari dunia entertainment, di dalam dan luar negeri berdasar pada fakta dan informasi. Di video ini Srik memasak Paru sapi dengan sambal pedas. Lauk ini cukup mudah di buat dan cocok sekali sebagai lauk pendamping sayur atau pun lauk yang lain.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari paru sapi sambal ijo keto#ketofood, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan paru sapi sambal ijo keto#ketofood enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan paru sapi sambal ijo keto#ketofood sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Paru sapi sambal ijo keto#ketofood memakai 10 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Paru sapi sambal ijo keto#ketofood:
  1. Ambil Sekitar 700gr Paru (lupa timbang)
  2. Gunakan 4 siung bawang putih haluskan
  3. Sediakan 2 sdt kunyit bubuk
  4. Ambil 1 sdm ketumbar
  5. Sediakan secukupnya Himsalt
  6. Siapkan Bahan sambal ijo :
  7. Gunakan 8-10 buah Cabe ijo besar
  8. Sediakan 6 siung bawang merah
  9. Gunakan 2 sdm jeruk nipis
  10. Sediakan Daun jeruk

Recently, a good friend of mine asked me if I knew of a green sambal recipe that usually eaten Hi, I am just a Chinese that gained new interest in indonesian cuisine, epsecially sambal ijo as I found the flavours interesting. Paru dimasak sambal memang kesukaan saya. Samada makan dengan nasi putih, lauk untuk lontong atau dimakan dengan mee hoon. Masukkan bawang besar hiris dan kacau rata sehingga bawang layu.

Langkah-langkah membuat Paru sapi sambal ijo keto#ketofood:
  1. Paru direbus dengan himsalt. Buang airnya, lalu direbus lagi untuk kedua kalinya
  2. Pada rebusan yang kedua, masukkan bumbu bawang putih halus, ketumbar dan kunyit.
  3. Rebus hingga airnya menyusut.
  4. Angkat Paru, potong2 tipis
  5. Goreng dengan vco
  6. Bumbu cabe ijo diblender, kemudian ditumis hingga wangi
  7. Masukkan daun jeruk
  8. Masukkan paru goreng dan aduk dengan sambal ijo

Setelah sambal agak suam, baru dimasukkan paru yang telah digoreng. Sambal ini adalah sambal dari Olahan Cabai Keriting ijo, Cabai Rawit ijo dan diberikan garnish Paru sapi dengan rasa khas dan tekstur otentik, membuatnya jadi lauk pendamping yang asyik. Pecinta jerohan sapi akan menyukai menu babat sapi ala Waroeng SS yang dimasak dengan bumbu. Seperti diketahui sama-sama, sambal ijo adalah menu wajib yang "gratis" diberikan untuk setiap sajian makanan di rumah-rumah makan padang, tidak terkecuali di RM Tapi untuk resep rahasia sambal ijo RM Sari Bundo, ga akan dibahas disini 🙂 kan namanya rahasia, jadi ga boleh tau ya, kalau mau tau. Resep sambal cabe ijo ini meskipun sangat sederhana namun rasanya begitu pas di lidah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat paru sapi sambal ijo keto#ketofood yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved