Bagaimana Membuat Kue kering ulat hijau greentea💚 yang Menggugah Selera

Francis Gross   20/07/2020 17:13

Kue kering ulat hijau greentea💚
Kue kering ulat hijau greentea💚

Sedang mencari ide resep kue kering ulat hijau greentea💚 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kering ulat hijau greentea💚 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering ulat hijau greentea💚, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue kering ulat hijau greentea💚 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Salah satu kue kering yang sekarang banyak disukai adalah kue kering rasa greentea, selain itu juga cocok untuk hidangan ketika lebaran #kuekering #greentea. Tambahkan kacang tanah bubuk dan pewarna hijau, aduk rata. Masukkan tepung terigu, greentea bubuk, maizena, dan susu bubuk sambil diayak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue kering ulat hijau greentea💚 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue kering ulat hijau greentea💚 menggunakan 5 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue kering ulat hijau greentea💚:
  1. Ambil 500 gr Tepung Maizena
  2. Gunakan 250 gr Margarin campur butter
  3. Sediakan 1/3 kaleng skm
  4. Siapkan 1 sdm bubuk greentea
  5. Gunakan secukupnya Pewarna makanan hijau

Lihat juga resep Nastar Klasik Lumer dan Lembut di mulut enak lainnya. Terkadang harga kue kering yang di jual di toko-toko tersebut dibandrol dengan harga yang mahal. Jika tidak ingin mengeluarkan dana yang cukup banyak Cara membuat: a. Aduk rata butter dengan SKM. b.

Cara membuat Kue kering ulat hijau greentea💚:
  1. Mixed susu dan mentega hingga tercampur rata
  2. Masukkan bubuk greentea dan pewarna makanan kedalam adonan
  3. Masukkan tepung maizena sambil diuleni sampai kalis
  4. Cetak membentuk ulat memanjang sesuai digambar lalu garis pakai sisir kue
  5. Beri mata pada ulat(saya menggunakan chocochips)
  6. Panggang hingga matang jangan terlalu kuning
  7. Kue ulat greentea siap disajikan

Tambahkan maizena dan aduk sampai kalis bisa dibentuk c. Menyediakan kue kering memang bukan tradisi, namun makanan utama yang berat harus selalu ada. Sebagaimana keluarga lainnya di Indonesia yang Tertarik dengan resep kue kering khas Lebaran lainnya? Silahkan klik link di bawah ini: Kue Kering Sagu Keju Kue Kering Putri Salju Nastar Lumer. Pilihan jatuh pada kue kering ulat hijau yang lucu dan menggelikan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue kering ulat hijau greentea💚 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved