Resep Kue Balok Kukus Lumer/ Brownies Lumer, Enak

Irene Copeland   07/08/2020 05:36

Kue Balok Kukus Lumer/ Brownies Lumer
Kue Balok Kukus Lumer/ Brownies Lumer

Sedang mencari ide resep kue balok kukus lumer/ brownies lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue balok kukus lumer/ brownies lumer yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue balok kukus lumer/ brownies lumer, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue balok kukus lumer/ brownies lumer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Buat kue balok,, request dari si pp,, katanya kepengen kue balok,,, 😍 lets cooking moms,,, masak sederhana, rasa juara 💓. #dirumahaja #festivalramadhancookpad #kuebalok #brownies Momy Bee. Brownies lumer kukus Resep Kue balok brownies lumer. Saking pinginnya nyobain buat kue yg lagi ngehitz di bandung katany, kebetulan aku tinggal di palembang muter muter nyari cetakannya di sini g ada yg jual alhasil jadi nya pesen cetakannya lewat toko online nah pas cetakannya datang buru buru deh eksekusi resepnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue balok kukus lumer/ brownies lumer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kue Balok Kukus Lumer/ Brownies Lumer memakai 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kue Balok Kukus Lumer/ Brownies Lumer:
  1. Sediakan 135 gram terigu segitiga
  2. Gunakan 4 sdm gula halus
  3. Siapkan 1 sdt baking powder
  4. Gunakan 1 sdt soda kue
  5. Sediakan 3 butir telur
  6. Ambil 2 sdm susu bubuk coklat
  7. Gunakan 2 sdm susu bubuk dancow
  8. Ambil 6 sdm margarin
  9. Gunakan 150 gram dark cooking chocolate (me collatta)
  10. Gunakan 3 sdm air

Resep ini akan menghasilkan kue brownies kukus dengan tekstur yang lembut dengan cokelat yang lumer dan meleleh di antara kedua lapisannya. Pemilik kue balok brownies si Raja Balok, Merlin mengatakan, resep kue lezat yang ia jual memang terletak pada adonan yang digunakan. "Saya pilih barang kualitas satu, mulai terigu, susu, mentega, gula hingga cokelat, tidak ada yang aneh (resep), saya jamin bebas bahan pengawet," ujar dia. Resep Dan Cara - Baru-baru ini kue balok mahkota menjadi kue yang populer. Karena dengan rasa yang enak, empuk, lumer di mulut.

Cara membuat Kue Balok Kukus Lumer/ Brownies Lumer:
  1. Potong2 coklat blok, masukkan margarin dan air lalu masak sampai coklat mencair. Dinginkan.
  2. Siapkan wadah, ayak terigu, susu dancow, susu coklat, baking powder dan soda jadi satu, aduk sampai rata.
  3. Siapkan kukusan. Siapkan cetakan dan olesi dengan margarin.
  4. Ambil wadah lain, masukkan telur dan gula,kocok sampai mengembang, matikan mixer, masukkan campuran tepung dan coklat leleh, mixer lagi sebentar sampai tercampur rata.
  5. Tuang adonan kedalam cetakan, lalu kukus 8 menit(kukusan sudah dalam keadaan panas dan beruap)
  6. Angkat kue balok, tuang dari cetakan, sajikan.

Nah, kue balok ini ternyata peminatnya sangat banyak lho. Di media sosial ataupun di toko online kue balok mahkota memiliki volume penjualan yang sangat bagus, dan penjualnya pun belum begitu banyak. Kue balok bandung brownies di lumer terdekat harga mahkota q anom coklat resep alamat khas pajajaran yang enak jakarta ki raden daerah cihapit gambar meleleh toko green tea membuat foto sari pasundan franchise asli sabang terkenal tahan berapa hari asiwa medan bandungan antapani buka jam dekat bandara cibiru jamika city west java kang didin si. Kue balok ini adalah Kue Balok Brownies dengan lelehan coklat di dalamnya. Bisa dibilang lava cake versi kearifan lokal.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue Balok Kukus Lumer/ Brownies Lumer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved