Resep Kue balok besar pake telur 2 dan takaran sendok, Lezat Sekali

Hilda Murphy   12/10/2020 19:59

Kue balok besar pake telur 2 dan takaran sendok
Kue balok besar pake telur 2 dan takaran sendok

Sedang mencari inspirasi resep kue balok besar pake telur 2 dan takaran sendok yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue balok besar pake telur 2 dan takaran sendok yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue balok besar pake telur 2 dan takaran sendok, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue balok besar pake telur 2 dan takaran sendok enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Lidah Kucing (Oven tangkring, tanpa cetakan, takaran sendok) enak lainnya. Resep dan Rahasia Kue Sus Mengembang dan Berongga. Saya sudah mencoba dengan cara memakai takaran sendok makan dan gelas belimbing.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue balok besar pake telur 2 dan takaran sendok sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue balok besar pake telur 2 dan takaran sendok menggunakan 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue balok besar pake telur 2 dan takaran sendok:
  1. Siapkan 2 butir telur
  2. Ambil 6 sdm gula pasir
  3. Siapkan 6 sdm tepung terigu segitiga
  4. Sediakan 6 sdm margarin cair atau bisa pake minyak goreng
  5. Sediakan Sekotak kecil cokelat blok (bisa pake bisa gak)
  6. Ambil 2 sacset chocholatos
  7. Siapkan 1 sdt coklat bubuk
  8. Sediakan 2 sacset susu coklat
  9. Ambil 1 sdt Sp
  10. Ambil 1/4 baking powder

Sendok Takar Besar Sendok Ukur Measuring Spoon Measuring Cup Takaran. Apabila terjadi salah takaran atau salah melakukan tahapan tertentu maka kue yang dihasilkan nantinya tidak akan bisa mekar. Oleh karena itu, agar dapat menghasilkan kue bolu kukus mekar dengan baik dan benar maka dapat dilihat resep serta langkah-langkah pembuatannya seperti berikut ini. Resep cara membuat lapis legit irit telur, ternyata bisa dan tetap membuat kue enak dan lembut.

Cara membuat Kue balok besar pake telur 2 dan takaran sendok:
  1. Gula,telur dan Sp mixer pelan2 satu persatu masukkan susu dan baking powder mixer bertahap yg terakhir tambah kecepatan biar mengembang sempurna na
  2. Setelah mengembang baru masukkan tepung terigu,(campur rata chocholatos dan coklat bubuk) masukkan pelan2 ke adonan yg sdh di mixer dan terakhir masukkan mentega cair kl ada campur pake cokelat blok dan aduk pelan2 sampai tercampur rata.
  3. Baru Siapkan cetakan yg sdh di olesi margarin dan tepung masukkan adonan di cetakan hentak2kan dl biar angin di dlm bs klr dan hasilnya tdk berongga,lalu panggang kurang lbh 13 mnt api atas bawah dgn suhu 180 derajat dan kue balok siap di hidangkan

Apalagi bagi yang jualan, bisa untung makin besar ya. Karena memang lapis legit adalah kue mahal. Angkat dan keluarkan kue dari oven ketika bagian pinggirnya sudah kecoklatan. Kue akan terasa lunak ketika dikeluarkan dari dalam oven. Siapa sih yang ga suka kue satu ini?

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue balok besar pake telur 2 dan takaran sendok yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved