Langkah Mudah untuk Membuat Kue Kering Ulat hijau (No Oven) #18 yang Bisa Manjain Lidah

Verna Santos   20/08/2020 12:11

Kue Kering Ulat hijau (No Oven) #18
Kue Kering Ulat hijau (No Oven) #18

Anda sedang mencari inspirasi resep kue kering ulat hijau (no oven) #18 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kering ulat hijau (no oven) #18 yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Soft cookies lumer. margarin leleh, gula merah halus, Vanili bubuk, gula pasir, terigu protein rendah, telur, Choco chips, Dark chocolate, me: collata. Pilihan jatuh pada kue kering ulat hijau yang lucu dan menggelikan. Brilio.net - Pada umumnya kue kering disajikan di rumah pada saat hari raya besar agama seperti Lebaran, Natal, atau tahun baru China.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering ulat hijau (no oven) #18, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue kering ulat hijau (no oven) #18 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue kering ulat hijau (no oven) #18 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kue Kering Ulat hijau (No Oven) #18 menggunakan 5 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kue Kering Ulat hijau (No Oven) #18:
  1. Siapkan 50 gr maizena
  2. Ambil 32 gr margarin
  3. Gunakan 1/2 sachet skm putih
  4. Gunakan Pewarna hijau
  5. Gunakan Chocochip

Tidak masalah, bisa membuat kue kering dengan berbagai macam, cukup pakai teflon di rumah. Membuat kue semprit ulat daun misalnya. Fimela.com, Jakarta Sedang punya banyak waktu di rumah dan ingin menyiapkan kue kering lebaran tapi tak punya oven? Tapi jangan salah, kue tradisional juga ada yang berupa kue kering.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Kering Ulat hijau (No Oven) #18:
  1. Siapkan semua bahan
  2. Dalam wadah, campur margarin,skm dan 3/4 bagian maizena aduk sampai tercampur rata menggunakan sendok garpu
  3. Jika masih lembek masukan sisa maizena sedikit2 sampai adonan kalis dan tidak lengket saat di pulung. Masukan setetes pewarna hijau lalu aduk sampai rata
  4. Pulung adonan bulatkan bentuk lonjong dan giling2 di atas punggung serok penggorengan, (resep asli giling di atas sisir baru)
  5. Bentuk sampai habis, tambahkan chocochip sebagai mata ulat, panggang di atas teflon yg telah dialasi sarangan dandang, panaskan kompor dengan api kecil hampir mati tutup teflon dengan tutup dandang
  6. Tunggu sampai 30 menit cek permukaan atas jika sudah mengeras matikan api, setelah dingin siap di nikmati.

Dibuat dari kacang hijau, kue putu kacang ini asalnya. Kue-kue ini selalu tersedia di setiap rumah. Kehadiran kue kering tersebut membuat momen bahagia ini semakin spesial. Selain kue-kue klasik tersebut, kini hadir tren kue kering Kue ini memiliki bentuk seperti ulat sungguhan, berwarna hijau dan menggemaskan. Namun, kue ini bukanlah kue baru.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue kering ulat hijau (no oven) #18 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved