Resep Nastar Lumer yang Enak Banget

Eliza Bowen   20/07/2020 02:14

Nastar Lumer
Nastar Lumer

Lagi mencari inspirasi resep nastar lumer yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar lumer yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lumer, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nastar lumer yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Resep nastar lembut, lumer dan kinclong anti retak. Bongkar resep nastar klasik lumer dan ekonomis. Menerima pesanan kue kering nastar Selai nanas homemade dan fresh nastar dibikin ketika kamu order.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nastar lumer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nastar Lumer menggunakan 13 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nastar Lumer:
  1. Ambil 350 gr Tepung terigu
  2. Siapkan 3 sdm Tepung maizena
  3. Gunakan 150 gr Margarine
  4. Siapkan 100 gr Mentega
  5. Sediakan 100 gr Gula Halus
  6. Ambil 2 butir Kuning Telur
  7. Siapkan 1 butir Telur
  8. Gunakan 50 gr Susu Bubuk
  9. Gunakan 1/4 sdt vanili ekstrak
  10. Gunakan secukupnya Selai nanas
  11. Ambil Olesan:
  12. Siapkan 2 butir Kuning telur dikocok dengan
  13. Siapkan 1 sdm Putih telur

Masukkan kembali panggang sampai matang *selesaiii. NASTAR (an acronym for NAtional STAndard Race) is the world's largest known recreational ski and snowboard race program. It allows ski or snowboard racers of all ages and abilities, through a handicap system, a way to compare themselves with one another and with the national champion. Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah Bahalwan (NCC) dan Kraft.

Cara menyiapkan Nastar Lumer:
  1. Untuk pembuatan selai bisa dilihat diresep "Selai Nanas" sebelumnya ya,,,
  2. Ayak dan aduk semua bahan tepung dan susu bubuk sisihkan.
  3. Mixer margarine, mentega, gula dan vanili extract sebentar saja hingga tercampur rata dengan baik karena proses mixer step by stepnya banyak apabila setiap step di aduk lama kue "terancam" bantat. lalu masukan kuning telur satu per satu, ingat di step ini mixer bahan hingga benar2 tercampur rata sempurna sebelum kuning telur selanjutnya dimasukan agar teksture kue tidak bergerindil, lalu masukan kuning telur kedua lakukan proses yg sama pastikan tercampur dengan baik lalu telur terakhir masukan mixer hingga rata. total aku mixer bahan ini dengan kecepatan 2 dengan mixer dirumah 3,5menit
  4. Campurkan Bahan tepung dengan bahan margarine aduk dengan spatula, jangan menggunakan tangan karena suhu panas tubuh dan ruangan cukup membuat si mentega meleleh atau keluar minyak-minyak, setelah adonan sudah tidak lengket lagi di wadah dan spatula, tepung terigu aduk rata. masukan dalam plastik tutup rapat hampa udara diamkan selama 30 menit didalam kulkas.
  5. Keluarkan adonan sedikit2 sisanya biar didalam kulkas agar tidak meleleh karena suhu ruangan. karena mencetak nastar butuh waktu yg sedikit lama. ambil adonan kira2 12-14gr bulatkan pipihkan selai kira2 8gr taruh ditengah adonan tutup bentuk bulat. lakukan hingga adonan habis, jangan lama2 ya menekan2 atau adonan bersentuhan dengan tangan.
  6. Lupa foto untuk bagian ini,, lapisi teflon dengan kertas loyang (kelebihannya mengurangi resiko kue lengket diloyang dan pecah saat diangkat, menghemat waktu, dan bisa dipakai 2x). panggang kue setengah matang dengan temperatur 130 derajat celcius sesuai oven masing2 ya, keluarkan loyang olesi kue dengan kuning telur dibagian atasnya. panggang kembali jangan terlalu panas suhunya agar kue tidak retak. panggang kembali total proses pemanggangan 30menit untuk 2 loyang atas bawah, dan untuk ovenku loyang harus dipindah2 ke atas dan kebawah agar matang merata. Sajikan selamat mencoba.

Juga ada resep nastar keju tanpa oven yang enak dan istimewa dari Blue Band. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa. How to Make: First of all you have to make Nastar Jam.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nastar lumer yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved