Bagaimana Menyiapkan Ayam goreng tepung teriyaki simple🍗😆, Sempurna

Jason Pena   18/11/2020 10:25

Ayam goreng tepung teriyaki simple🍗😆
Ayam goreng tepung teriyaki simple🍗😆

Lagi mencari inspirasi resep ayam goreng tepung teriyaki simple🍗😆 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng tepung teriyaki simple🍗😆 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Sesekali posting hasil masakan ah, nggak cuma kue-kuean aja. Hehe Aku lebih suka baking sih, bikin kue gitu, kalo masak enggak terlalu gmana Waktu pertama cobain rasanya wah kok ternyata enak ya, gampang banget cara bikinnya dan bahannya pun simple. Resep dan Cara membuat Ayam goreng tepung Crispy yang Paling Mudah dan Simple dengan bumbu sederhana.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng tepung teriyaki simple🍗😆, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam goreng tepung teriyaki simple🍗😆 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam goreng tepung teriyaki simple🍗😆 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam goreng tepung teriyaki simple🍗😆 memakai 10 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam goreng tepung teriyaki simple🍗😆:
  1. Ambil 200 gr dada ayam filet
  2. Gunakan Tepung serbaguna
  3. Sediakan 1/2 bawang bombay
  4. Gunakan 3 cabe keriting
  5. Sediakan 4 sdm saos teriyaki
  6. Sediakan 1 sdm saos tiram
  7. Siapkan Gula, garam
  8. Ambil Larutan tepung maizena
  9. Gunakan Air
  10. Gunakan Mentega untuk menumis

But the dish definitely worth trying is the house specialty, the ayam goreng. Ayam Goreng Berlado, resepi yang mudah je nak sediakan. Che Nom gunakan semua cili merah dalam penyediaan resepi ni supaya dapat hasilkan ayam Goreng berlado versi sambal merah. Balur sayap ayam dengan tepung maizena, tepung terigu, dan baking powder.

Cara menyiapkan Ayam goreng tepung teriyaki simple🍗😆:
  1. Siapkan bahan terlebih dahulu.
  2. Cuci bersih ayam, kemudian potong sesuai selera.
  3. Balut dengan adonan basah (tepung dikasih air). Kemudian balut dengan tepung kering, dan goreng hingga matang, sisihkan.
  4. Untuk sausnya. Tumis bawang bombay dan cabe hingga harum. Kemudian masukkan air dan saus teriyaki, saus tiram. Aduk hingga rata. Incip rasa. Apabila belum pas, bisa dimasukkan gula, garam, atau menambahkan saus teriyaki atau tiram (sesuai selera yaa).
  5. Jika rasa dirasa sudah pas, beri larutan maizena. Tunggu hingga mendidih. Kemudian matikan kompor.
  6. Masukkan ayam ke dalam saus. Jadi!🤗

Cara membuat saus: campur semua bahan menjadi satu. Campurkan bawang putih, saus teriyaki, gula, garam, lada bubuk, susu dan daging ayam, aduk sampai. Ayam goreng tepung crispy ini proses pembuatannya agak sedikit rumit, sedikit berbeda dengan proses pembuatan ayam goreng bumbu kuning. Kalau hasilnya bisa maksimal tentunya bakalan jadi kepuasan tersendiri karena bisa menyajikan menu ala kfc dirumah. Yuk kita simak resep dan cara.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam goreng tepung teriyaki simple🍗😆 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved