Resep Tahu Goreng Tepung by mom Anti Gagal

Austin Collier   08/11/2020 05:11

Tahu Goreng Tepung by mom
Tahu Goreng Tepung by mom

Lagi mencari ide resep tahu goreng tepung by mom yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu goreng tepung by mom yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng tepung by mom, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan tahu goreng tepung by mom yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Tips : Gunakan tahu yang padat ya moms, tahu yang lembut banyak mengandung air, susah untuk menjadi kriuk. Potongan tahu sebaiknya kecil/tipis supaya kriuknya awet. Bumbu daun sebaiknya daun jeruk / kucai, hindari menggunakan bawang daun yang cenderung basah. 😊.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan tahu goreng tepung by mom sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tahu Goreng Tepung by mom menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Tahu Goreng Tepung by mom:
  1. Gunakan 10 Tahu Kuning (iris bagi 2)
  2. Siapkan Tepung Terigu
  3. Sediakan 1 sdm Tepung beras
  4. Sediakan Bawang Tropong (dikit)
  5. Gunakan # Bumbu Halus :
  6. Ambil Garam
  7. Gunakan 2 Bawang Putih
  8. Gunakan Ketumbar (dikit)

Aduk semua bahan, tepung dan bumbu menjadi satu, campur rata. Kemudian siapkan wajan, tuang minyak secukupnya, hidupkan kompor. Lihat juga resep 🍲Gulai Tahu Goreng enak lainnya. Kalau Sudah Tersaji, Tahu Goreng Udang Belacan Ini Pasti Langsung Disikat Saking Enaknya ; Saking Nikmatnya, Bola Tahu Goreng Kornet Ini Bisa Habis Disantap Dalam Hitungan Detik!

Langkah-langkah membuat Tahu Goreng Tepung by mom:
  1. Cuci Tahunya dulu. apapun mau masak semua harus di cuci😂
  2. Taro tepung trigu, tepung beras, bawang tropong dan bumbu halus di wadah. beri air secukupnya
  3. Celupkan tahunya biar merata dengan tepung lalu goreng hingga matang
  4. Done🤗

Gawat, Tahu Goreng Isi Kornet Sayuran Ini Bikin Susah Berhenti Ngemil! Campurkan semua bahan hingga benar-benar merata dengan baik. Aduk hingga rata, maka bistik tahu siap disantap. Resep Masakan Tahu - Di pagi yang cukup hambar ini enaknya makan makanan yang gurih dan hangat. Seperti orang sunda yang punya kebiasaan makan makanan yang hangat dipagi hari menyerupai tahu goreng tepung atau mereka bilangnya "gehu" alias "goreng tahu".

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tahu Goreng Tepung by mom yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved