Langkah Mudah untuk Membuat Nastar Terbuka (tanpa telur) yang Lezat

Isaac Gibbs   30/11/2020 12:04

Nastar Terbuka (tanpa telur)
Nastar Terbuka (tanpa telur)

Anda sedang mencari ide resep nastar terbuka (tanpa telur) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar terbuka (tanpa telur) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Channel ini adalah Channel Tutorial pembuatan kue. Jangan Lupa Subscribe Channel ini agar anda tidak ketingal Video-Video terbaru dari kami NASTAR TANPA. Yang ga punya timbangan Dan oven. cobain yukk enakkk dan lumer bgt meskipun adonannya gak pake telur 😍 Like, Komen, dan Subscribe 😍.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar terbuka (tanpa telur), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nastar terbuka (tanpa telur) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nastar terbuka (tanpa telur) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nastar Terbuka (tanpa telur) menggunakan 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nastar Terbuka (tanpa telur):
  1. Siapkan 200 gr blueband cake & cookie (biar wangi butter)
  2. Gunakan 50 gr gula halus (bisa haluskan blender gula pasir)
  3. Sediakan 250 gr tepung terigu
  4. Gunakan 1 sdm tepung tapioka (sy ganti tepung beras krn lg habis)
  5. Gunakan 1 saset susu bubuk
  6. Siapkan πŸ’šπŸ’šfilling ::
  7. Siapkan Secukupnya selai strawberry
  8. Gunakan Secukupnya peanut butter
  9. Siapkan Secukupnya pasta coklat /coklat oles
  10. Siapkan πŸ’šπŸ’š olesan ::
  11. Gunakan 1 bh kuning telur

Apapun itu menurut kami kreasi nastar selalu enak dan lezat. Bagaimana sudah mulai penasaran dan ingin segera eksekusi di dapur tercinta? Resep Nastar Keju Tanpa Oven Praktis dan Sederhana. Kue dengan isian selai nanas ini hampir dipastikan hadir di setiap rumah yang merayakan lebaran dan memiliki banyak penggemar.

Cara menyiapkan Nastar Terbuka (tanpa telur):
  1. Mixer gula dan blueband smp mengembang pucat dan lembut. Masukkan tepung, susu aduk rata.
  2. Bulatkab adonan menjadi bulatan kecil2. Kmd tekan tengahnya dg kelingking. Isi yg berlubang dg bahan isian. Lakukan smp habis
  3. Oles kuning telur panggang dlm oven 150 dercel kurleb 30 menit.
  4. Note : oven hrs udh dipanaskan dlu ya. Bagi yg pertama kali bikin nastar2an gini jg overbake nanti tll garing, pas kita liat permukaan udah kering kuning bagian yg dioles telur mengkilap artinya udh matang. Emg adonan kl ditekan masih lembek, gpp memang gt. Kl udh dingin akan lbh kaku/ga lembek.
  5. Selamat mencoba

Beberapa kali membuat nastar hasilnya tidak terlalu maksimal, kurang lembut dan taste-nya juga agak mengecewakan. Lihat juga resep Selai Nanas untuk Nastar enak lainnya. Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut Oleh karena itu, Anda harus mengetahui berbagai macam resep kue nastar yang enak dan lezat. Dengan demikian, Anda tidak akan bosan untuk.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nastar Terbuka (tanpa telur) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved