Resep Ayam goreng serundeng gurih Anti Gagal

John Watson   17/11/2020 04:38

Ayam goreng serundeng gurih
Ayam goreng serundeng gurih

Anda sedang mencari ide resep ayam goreng serundeng gurih yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng serundeng gurih yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng serundeng gurih, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam goreng serundeng gurih enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Ayam goreng gurih ini juga merupakan salah satu resep masakan rumahan yang digemari anak-anak hingga orang tua. - Goreng ayam hingga kuning keemasan, tiriskan lalu lumuri kelapa parut selagi ayam panas supaya menempel. Video membuat ayam goreng serundeng cara memasak ayam goreng serundeng Makan Ayam yang hanya di goreng saja, sudah biasa. Ayam Goreng Serundeng pasti anda sudah sering menikmatinya.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam goreng serundeng gurih yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam goreng serundeng gurih memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam goreng serundeng gurih:
  1. Sediakan 1/2 ekor ayam
  2. Ambil 1/2 kelapa parut
  3. Sediakan Minyak goreng
  4. Ambil Bumbu dihaluskan
  5. Ambil 4 bawang putih
  6. Ambil 1 sdm ketumbar
  7. Sediakan Seruas jahe
  8. Sediakan Seruas kunyit
  9. Gunakan Garam

Dimakan pakai sambal makin mantap, nih! Daripada makin ngiler, langsung saja simak nih IDN Times kasih rekomendasi resep ayam goreng serundeng dan cara membuatnya yang gampang banget! Ayam Goreng Serundeng Bumbu Racik Indofood. Inspirasi usaha ayam goreng serundeng sedap mantap.

Cara membuat Ayam goreng serundeng gurih:
  1. Cuci ayam bersih ungkep setengh +bumbu halus+ daun salam sampai air asat,
  2. Goreng ayam sampai kekuningan matang, setelah ayam digoreng lanjut goreng kelapa parut yg sudah ikut di ungkep y
  3. Simple kan, ayam serundeng gurih siap dihidangkn

Makan Ayam yang hanya di goreng saja, sudah biasa. Coba bikin Ayam Goreng Serundeng satu ini, serundengnya dijamin bikin nagih! Jika resep pertama memiliki rasa gurih dan asin, resep kali ini memiliki rasa berbeda, karena ada manis-manisnya. Mintalah penjual ayam untuk memotong menjadi. Sajian ayam goreng bumbu pedas manis yang gurih adalah hidangan utama yang enak.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam goreng serundeng gurih yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved