Resep Waffle Pisang Benyek Anti Gagal

Hulda Jimenez   02/07/2020 05:48

Waffle Pisang Benyek
Waffle Pisang Benyek

Sedang mencari ide resep waffle pisang benyek yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal waffle pisang benyek yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari waffle pisang benyek, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan waffle pisang benyek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Enak kalo dimakan anget, kalo udah dingin jadinya agak alot & kepleh. Enak kalo dimakan anget, kalo udah dingin jadinya agak alot & kepleh. Kue yang satu ini biasanya disajikan pada acara-acara tertentu untuk menjamu tamu, hal ini disebabkan karena kue nagasari paling banyak dibuat dibandingkan dengan kue lainnya. -tahu isi : smacam tahu yg dicampur dgn daging cincang dan digoreng.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah waffle pisang benyek yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Waffle Pisang Benyek memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Waffle Pisang Benyek:
  1. Gunakan 6 bh pisang Ambon
  2. Sediakan 1 bks tepung pisang goreng instan
  3. Siapkan 1 btr telur ayam
  4. Ambil 2 sdm margarin dicairkan
  5. Ambil 100 ml susu cair
  6. Gunakan jika suka Keju lembaran

Burger ny enak dan kalo burger biasanya kan rotinya jd rada benyek gt kan nah init uh rotinya juga enak dang a benyek. Himpunan pelbagai resipi tradisional Melayu, aneka sajian Barat dan menu-menu popular Nusantara dari Indonesia, Thailand dan Brunei yang pastinya sangat berbaloi untuk dicuba. Pisang yang dah benyek sikit, tanak. Ni dia dok rebut pisang emas kat tangan akak.

Langkah-langkah menyiapkan Waffle Pisang Benyek:
  1. Siapkan bahan
  2. Penyet pisang sampai halus, tambahkan susu dan tepung, aduk sampai licin
  3. Tambahkan telur dan margarin, aduk rata
  4. Panaskan cetakan waffle, oleskan margarin, panggang adonan sampai golden brown, sajikan dengan keju lembaran selagi hangat.

Akak tau la pisang emas ni pisang mahal. Pisang untuk eksport ke obersi tuu.;p. Anjib & Anis dapat naik gajah. Akak tak dapat!! *hentak-hentak kaki depan Dato * Kenapa? Sebab pakcik tu cakap, Anjib tu kira dah 'lebih muatan'.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Waffle Pisang Benyek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved