Langkah Mudah untuk Membuat Keto Fat Bomb Waffle -Keto Anti Gagal

Daisy Kim   19/07/2020 02:42

Keto Fat Bomb Waffle -Keto
Keto Fat Bomb Waffle -Keto

Anda sedang mencari inspirasi resep keto fat bomb waffle -keto yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal keto fat bomb waffle -keto yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Cookie dough keto fat bombs, made with almond flour. Read reviews from world's largest community for readers. Get These Delicious Ketogenic Fat Bomb Recipes Today For A Limited Time Discount!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari keto fat bomb waffle -keto, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan keto fat bomb waffle -keto enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah keto fat bomb waffle -keto yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Keto Fat Bomb Waffle -Keto menggunakan 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Keto Fat Bomb Waffle -Keto:
  1. Siapkan 3 butir telur
  2. Gunakan 100 gr daging kelapa muda
  3. Sediakan 2 sdm vco
  4. Gunakan 1 sdm butter
  5. Ambil 4 tetes suclarose
  6. Siapkan 50 gr whippy cream / santan kelapa
  7. Sediakan 50 gr cream cheese / keju cheddar, parut
  8. Ambil 1 bungkus agar2 plain
Langkah-langkah menyiapkan Keto Fat Bomb Waffle -Keto:
  1. Dalam gelas blender, blender seluruh bahan diatas hingga tercampur rata sempurna
  2. Panaskan wajan waffle atau waffle maker, tuang adonan secukupnya, masak hingga kedua sisinya matang kuning kecoklatan, angkat
  3. Sajikan bersama topping pilihan atau dimakan polos begitu saja juga enak

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat keto fat bomb waffle -keto yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved