Resep Ayam goreng mentega simple, Bisa Manjain Lidah

Derrick Henderson   07/08/2020 15:50

Ayam goreng mentega simple
Ayam goreng mentega simple

Lagi mencari ide resep ayam goreng mentega simple yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng mentega simple yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ayam goreng mentega gampang banget membuatnya dan rasanya mantap surantap, bikin ketagihan. Ayam goreng mentega ala restoran yang enak. Ayam Goreng Mentega Ala Restoran Yang Enak.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng mentega simple, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ayam goreng mentega simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam goreng mentega simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam goreng mentega simple memakai 13 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam goreng mentega simple:
  1. Siapkan Bahan A
  2. Ambil 1/2 kg ayam potong kecil"
  3. Siapkan 6 SDM terigu
  4. Ambil 1 sdt royco
  5. Sediakan 1 sdt bawang putih bubuk
  6. Sediakan Bahan B
  7. Sediakan 3 sdm mentega
  8. Gunakan 1 siung bawang bombay
  9. Sediakan 3 sdm kecap manis
  10. Gunakan 3 sdm saos tomat
  11. Ambil 1 sdm gula pasir
  12. Gunakan 1 sdt royco
  13. Siapkan 50 ml air

Cara Membuat Ayam Goreng Saus Mentega. Mntul cik ayam goreng mentega ya pasty yummy sukses trus & tetap smgt berkarya. Resep lauk pauk ayam goreng mentega menjadi tata cara kreasi baru sajian resep masakan enak ayam goreng sederhana, namun karena menggunakan mentega maka akan menghasilkan cita rasa asin dan gurih dan hal inilah yang membuat masakan ayam goreng lezat ini banyak peminatnya. Ayam goreng mentega terkenal memiliki cita rasa gurih nan lezat, namun pembuatannya simpel.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam goreng mentega simple:
  1. Campur kan semua bahan A aduk rata lalu goreng hingga matang,sisihkan
  2. Siapkan bahan B lalu tumis bawang Bombay hingga layu & harum..
  3. Masukan semua bahan B aduk rata tggu hingga air ny set.. tes rasa.. angkat & siap sajikan

Yuk, ikuti kreasi resep dan cara membuatnya! Resep Ayam Goreng Mentega - Segala bentuk sajian ay a m memang banyak disukai banyak orang. Karena bahannya sangat mudah didapat di mana pun. Misalnya seperti ayam goreng mentega yang simple dan mudah sekali dibuat. Nah, itulah resep simple dan mudah ayam goreng mentega yang siap bikin lidah kamu meleleh hingga kamu gagal diet.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam goreng mentega simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved