Resep Kue ulat hijau, Enak Banget

Katie Ortiz   24/06/2020 07:50

Kue ulat hijau
Kue ulat hijau

Sedang mencari inspirasi resep kue ulat hijau yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue ulat hijau yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue ulat hijau, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan kue ulat hijau yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Masak kue dadakan untuk buka puasa!!! Resep Barongko Kue Tradisional Sulawesi. ainun jariiah. Kue Ulat Hijau Vs Martabak Cokelat Super Besar Attention !! from videos that we collect into one, have labels or production names in videos.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue ulat hijau sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kue ulat hijau menggunakan 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kue ulat hijau:
  1. Siapkan 300 gr maizena
  2. Gunakan Chocochips
  3. Sediakan 2 bungkus skm putih
  4. Sediakan 150 gr margarine
  5. Sediakan Pewarna makanan hijau

Kue berbentuk ulat ini tengah digemari di kalangan masyarakat. Kue ini sengaja dibentuk menyerupai ulat agar terlihat menarik saat diletakkan di dalam toples. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Roti tersebut ialah kukis ulat atau worm cookies.

Langkah-langkah menyiapkan Kue ulat hijau:
  1. Campurkan kental manis dan margarine hingga rata
  2. Jika sudah rata,tambahkan pewarna hijau 2 tetes saja
  3. Setelah itu masukan meizena dan aduk rata,jika sudah rata bisa dibentuk lonjong dan diberi motif menggunakan sisir yang bersih. Jangan lupa berikan sepasang mata ulat dengan chocochips.
  4. Kemudian oven kue ulatnya, olesi nampan dengan margarin tipis saja dahulu. Dipanggang sekitar 35 menit.
  5. Jika ingin tambah manis, bisa ditambahkan dengan sedikit gula halus atau sesuai selera.kemudian setelah dingin, tata dalam toples.

Kue dengan keunikannya berwarna hijau dan mata hitamnya yang menonjol ini berhasil membuat banyak orang membuatnya. Resep Kue Kering Ulat Sutra Renyah Sederhana Spesial Gurih Asli Enak. Kue ulat sutera ini memang masih termasuk jenis golongan kue kering goreng asin yang digoreng renyah garing kriuk. Tampilan kue ulat hijau ini sangat unik, tamu yang datang ke rumahmu pasti akan penasaran untuk mencicipi kue lebaran yang cantik ini. Seperti dirangkum PORTAL JEMBER dari channel Youtube.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue ulat hijau yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved