Resep Paru sambel ijo, Sempurna

Pauline Hunter   29/10/2020 20:23

Paru sambel ijo
Paru sambel ijo

Lagi mencari ide resep paru sambel ijo yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal paru sambel ijo yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep paru caeb hijau yang mudah dan cepat. Paru Cabe Ijo, hayooo siapa disini yang suka banget sama Paru/Paruh? mau digoreng biasa aja paru udah enak. Program yang menyuguhkan berita atau informasi menarik dari dunia entertainment, di dalam dan luar negeri berdasar pada fakta dan informasi.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari paru sambel ijo, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan paru sambel ijo enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan paru sambel ijo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Paru sambel ijo menggunakan 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Paru sambel ijo:
  1. Gunakan 1/2 kg paru sapi rebus sampai empuk
  2. Sediakan Sambel ijo
  3. Siapkan 1 ruas jahe iris korek api
  4. Ambil Lengkuas iris tipis
  5. Siapkan 1 batang sereh geprek
  6. Ambil 2 lembar daun jeruk
  7. Gunakan secukupnya Bawang Bombay cincang halus
  8. Siapkan secukupnya Minyak goreng
  9. Gunakan secukupnya Gula garam totole
  10. Gunakan secukupnya Air

Bukan hanya untuk masakan khas Padang saja, sambal cabai ijo juga sering dipadukan dengan bebek. Am sambel ijo itulah diriku C seperti cintaku yang pedes di awal dan hilang berlalu G hebat-bebat ku begitu hebat F membuatmu terpikat terjerat E rayuan mautku, gombalanku, tipu dayaku. Tempat emak-emak curhat dan berbagi menghadapi beratnya kehidupan karena semua serba mahal. Lihat juga resep Paru goreng enak lainnya.

Cara membuat Paru sambel ijo:
  1. Potong dadu paru yg SDH di rebus
  2. Blender cabe hijau,rawit hijau dan bawang putih
  3. Siapkan bahan lain
  4. Tumis bawang Bombay sampai harum lalu masukkan sambel ijo,daun jeruk,sereh,lengkus dan jahe,lalu masukan paru dan air secukupnya setelah itu masukan gula garam totole secukupnya.. diamkan beberapa saat sampai matang dan angkat

Resep sambal ijo ala rumah makan padang yang pedasnya mantap bikin nagih. Ini cara membuat sambal ijo yang mudah. I've been making sambal ijo with roasted jalapeno and they turn out GREAT too. Whenever my mom made this green sambal or we call it sambal cabe ijo in Indonesian. Paru-paru basah ini biasanya terjadi akibat infeksi pada paru-paru.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat paru sambel ijo yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved