Resep Bakso Goreng Ikan Tenggiri isi keju, Enak

Bess Peters   02/08/2020 20:02

Bakso Goreng Ikan Tenggiri isi keju
Bakso Goreng Ikan Tenggiri isi keju

Anda sedang mencari inspirasi resep bakso goreng ikan tenggiri isi keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso goreng ikan tenggiri isi keju yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Dapur Mamaku pada video kali ini menampilkan Resep bakso goreng ikan dari ikan Tengiri. Ikan tengiri sangat pas dan nikmat rasanya kalau dibuat bakso goreng. Resep Bakso Ikan Keju Goreng (sajiansedap.grid.id).

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakso goreng ikan tenggiri isi keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bakso goreng ikan tenggiri isi keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bakso goreng ikan tenggiri isi keju yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bakso Goreng Ikan Tenggiri isi keju menggunakan 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bakso Goreng Ikan Tenggiri isi keju:
  1. Sediakan 250 gr Ikan Tenggiri
  2. Gunakan 2 sdm Air
  3. Sediakan 4 Sdm Tepung Tapioka
  4. Sediakan bumbu halus :
  5. Ambil 3 Siung bawang Merah
  6. Gunakan 5 Siung bawang putih
  7. Siapkan Secukupnya Garam
  8. Ambil secukupnya Lada
  9. Ambil Keju dipotong kotak2
  10. Ambil 1 pak tepung Bumbu
  11. Sediakan minyak untuk menggoreng

Aman dikonsumsi untuk semua kalangan, baik anak-anak hingga lanjut usia dan ibu hamil. Bakso, tahu, dan fukian langsung bisa dikonsumsi, bisa tahan di kulkas (bukan freezer). Pada resep bakso goreng ikan di bawah ini, kami menyarankan agar Anda menggunakan daging ikan tenggiri. Cara Membuat Bakso Ikan - Resep bakso merupakan salah satu resep yang digemari oleh masyarakat Indonesia.

Langkah-langkah membuat Bakso Goreng Ikan Tenggiri isi keju:
  1. IKAN TENGGIRI DIHALUSKAN TERLEBIH DAHULU, campurkan dengan bumbu halus, Garam, lada, air dan tepung Tapioka. Diremas2 hingga adonan kalis.
  2. Bentuk bulat2 adonan dan isi dengan potongan keju.
  3. Rebus bakso yg sudah dibentuk bulat sekitar 15-20 menit. Angkat dan gulingkan dalam tepung bumbu lalu goreng hingga kecoklatan. Lebih mantap dimakan sama sambal botol.

Tetapi beberapa ikan berikut ini bisa menjadi saran bagus untuk anda dirumah seperti ikan lele, ikan tongkol, ikan tenggiri, ikan bandeng sampai ikan tuna. Cara Membuat: Haluskan daging ikan tenggiri, tambahkan putih telur, bawang putih halus, lada bubuk. CARA BIKIN BAKSO IKAN TENGGIRI SUPER KENYAL RESEP Divideo kali ini gw mau bagiin resep bakso ikan tenggiri yang. Dapur Mamaku pada video kali ini menampilkan Resep bakso goreng ikan dari ikan Tengiri.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bakso Goreng Ikan Tenggiri isi keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved