Resep Tahu goreng tepung saos telur asin, Lezat Sekali

Margaret Drake   17/10/2020 11:43

Tahu goreng tepung saos telur asin
Tahu goreng tepung saos telur asin

Anda sedang mencari inspirasi resep tahu goreng tepung saos telur asin yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tahu goreng tepung saos telur asin yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu goreng tepung saos telur asin, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan tahu goreng tepung saos telur asin yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Tahu goreng tepung saos telur asin. tahu besar, royko telur asin, bawang putih, cabe merah kriting, cabe rawit hijau, margarin, tepung beras, tepung terigu Yulita Kitchen. Tahu goreng saus telur asin siap disajikan selagi hangat. Selain cara membuatnya yang praktis, tahu saus telur asin ini juga nikmat, lho dicocol dengan sambal dan pelengkap nasi hangat.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat tahu goreng tepung saos telur asin yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tahu goreng tepung saos telur asin menggunakan 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tahu goreng tepung saos telur asin:
  1. Sediakan 2 kotak tahu besar
  2. Siapkan 1 bks royko telur asin
  3. Ambil 2 butir bawang putih
  4. Siapkan 4 cabe merah kriting
  5. Gunakan 4 cabe rawit hijau
  6. Sediakan 1 sdm margarin
  7. Sediakan 3 sdm tepung beras
  8. Siapkan 2 sdm tepung terigu
  9. Gunakan 1 sdt garam
  10. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk
  11. Ambil Minyak goreng

Celupkan tahu ke dalam adonan, goreng langsung. SajianSedap.com - Resep Bihun Goreng Telur Asin bisa banget kita kreasikan untuk menu sarapan besok. Resep Bihun Goreng Telur Asin ini bisa jadi variasi menu sarapan bersama keluarga. Panaskan sedikit minyak di wajan tumis bawang putih halus dan cabai rawit sampai wangi.

Cara membuat Tahu goreng tepung saos telur asin:
  1. Campur 2 tepung, garam, lada lalu masukkan potongan tahu (sesuai selera) baluri hingg rata lalu goreng.
  2. Rajang bawang putih dan cabe tumis dengan margarin hingga wangi, masukkan bumbu royko telur asin masak hingga berbusa, matikan kompor.
  3. Masukkan tahu ke saos telur asin aduk2 hingga rata. Sajikan

Baca Juga : Tips Menggoreng Tahu, Begini Caranya Supaya Tahu Goreng Tidak Keriput. Baca Juga : Resep Membuat Tahu Goreng Telur Asin, Kudapan Nikmat Bikin Sore Hari jadi Berwarna. Baca Juga : Resep Masak Tahu Goreng Bakso Ikan, Kudapan Gurih yang Pasti Jadi Rebutan. Baca Juga : Tampilan Tahu Goreng Tabur Cabai Ini Bikin Siapapun Enggak Sabar. Masukkan bunga kucai, aduk sampai cukup layu, kemudian tuang larutan air kanji ke tumisan sambil diaduk, setelah mendidih, angkat dan sajikan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat tahu goreng tepung saos telur asin yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved