Resep Nastar lembut yang Lezat

Polly Marsh   22/06/2020 18:00

Nastar lembut
Nastar lembut

Lagi mencari ide resep nastar lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar lembut yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Nastar Klasik Lumer dan Lembut di mulut enak lainnya. Cara membuat kue nastar yang benar dan resep nastar lembut lumer di mulut. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Nastar Lembut, Empuk, Lumer, Renyah, Sederhana Oleh karena itu, Anda harus mengetahui berbagai macam resep kue nastar yang enak dan lezat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar lembut, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nastar lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nastar lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nastar lembut memakai 15 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nastar lembut:
  1. Ambil bahan a :
  2. Ambil 5 butir kuning telur
  3. Gunakan 200 gr margarine (me : blueband)
  4. Gunakan 100 gr butter / roombutter
  5. Gunakan 150 gr gula halus
  6. Siapkan bahan b :
  7. Siapkan 500 gr tepung segitiga biru
  8. Ambil 1 sachet susu bubuk putih (me : dancow)
  9. Gunakan bahan isian :
  10. Ambil 2 biji buah nanas matang
  11. Sediakan 200 gr gula pasir
  12. Sediakan bahan olesan :
  13. Sediakan 2 butir kuning telur
  14. Ambil 2 sdm minyak goreng
  15. Ambil 2 sdm susu kental manis putih

Yuk simak resep nastar NCC keju tersebut di sini. Nastar merupakan kue yang sangat mudah sekali kita jumpai saat acara-acara spesial, seperti saat lebaran, imlek, natal, dan lain sebagainya. Resep Nastar - Kue nastar biasanya menjadi hidangan yang wajib ada saat hari raya Lebaran. Dengan komposisi bahan yang pas ukurannya dipastikan kue nastar akan bertekstur lembut dan.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar lembut:
  1. Mixer bahan A kira-kira 30 sampai 60 detik saja..matikan mixer(me : pake stopwatch)
  2. Campur dengan bahan B sampai tercampur rata dan bisa dibentuk
  3. Ambil sedikit adonan,,diberi isian selai nanas,,bentuk bulat atau sesuai selera
  4. Taruh dalam loyang yg sudah dioles margarin..
  5. Panggang sampai setengah matang kira2 10menit rak bawah,kemudian oles atasnya dengan bahan olesan..kemudian panggang lagi 10 menit rak bawah,keluarkan dari oven..oles lagi,kemudian taruh dirak atas sampai matang kira-kira 5-10menit,tergantung oven masing2.(me : pakai otang,,jadi tidak bisa tahu suhu berapa)
  6. Catatan : Untuk selai,buah nanas bisa diblender ditambah sedikit air,kemudian dimasak bersama gula pasir.dan diaduk2 sampai kental dan menggumpal

Kesampingkan dahulu Adonan Nastar yang sudah dibentuk dan siap. Siapkan wadah kecil, lalu Oleskan bagian atas Adonan Nastar dengan Adonan Telur, lalu taburi dengan Keju Cheedar. App berisi resep kue nastar lembut, Nastar Keju Spesial dan tips Nastar Nanas Lembut. Resep Nastar Paling Enak banget.full butter tapi kokoh dan lembut. Resep Cara Membuat Kue Nastar Klasik Lembut & Lumer

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nastar lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved